Kriteria wanita yang layak menyandang status istri idaman.


Banyak wanita yang biasanya mengandalkan usia nya yang sudah kepala dua untuk sesegera mungkin menikah, entah karena melihat teman lama yang sudah menikah, kerabat kerja yang sudah berumah tangga, atau.. karna takut jika semakin tua umurnya ketika menikah, tanpa mempersiapkan apa yang sepantasnya wanita dapatkan untuk menyandang status istri yang sebenarnya. Nah jangan khawatir dengan sudah pantas atau tidaknya menjadi seorang istri, berikut ini ada beberapa cara yang bersumber dari artikel Hipwee agar mendapatkan status istri idaman.

 

1. Perhatian memang dibutuhkan untuk semua orang khususnya wanita, tapi jangan sampai haus perhatian, sewajarnya saja dalam hal pergaulan dan penampilan

Tak perlu pusing mengikuti tren mode yang nggak pernah habis. Memang sih penampilan itu sangat penting, apalagi buat yang masih jomblo. Tapi, lebih baik just be yourself daripada jadi korban industri fashion. Toh, belum tentu juga yang lagi ngetren memang cocok denganmu. Untuk itu, ada baiknya di umur yang cukup dewasa ini kamu memperhatikan penampilan lebih detail, tapi sewajarnya saja asal sopan. tampilkan tampilan dirimu yang apa adanya

 

2. Daripada ingin menunjukan kamu lebih cantik dari yang lain, lebih baik tunjukan bahwa kamu itu ramah, murah senyum dan menarik

Orang lain pasti akan senang saat melihat orang yang berkepribadian ramah dan nggak pelit senyum. Kamu jadi punya nilai lebih di mata mereka karena sikapmu yang menyenangkan ini. Lagipula, menjadi orang yang ramah dan murah senyum juga akan memudahkanmu menemukan teman baru, atau bahkan jodoh terbaik.

 

3. Kalau ingin tau seberapa pandainya dirimu dalam hal memasak, sesekali temanmu atau pasanganmu mencicipi masakan hasil olahanmu sendiri.

wanita yang jago masak memang idaman. Oleh karena itu, nggak ada salahnya kamu coba rutin memasak untuk meng-upgrade skill di dapurmu. Bukan bertujuan untuk pamer atau mendapat banyak pujian, pintar memasak cukup kamu jadikan aset berharga demi menyempurnakan pernikahan di masa depan. Nah, agar lebih menyenangkan, cobalah untuk membawakan bekal pasanganmu atau temanmu sesekali, biarkan mereka menilai dan merasakannya sendiri.

 

4. Jangan ragu atau sungkan menolong orang yang memerlukan bantuan, justru cowok akan luluh dengan wanita yang suka menolong

Tak jarang biasanya kebanyakan orang khususnya wanita meninggikan tengsin nya atau sungkanya di depan orang orang, tapi ketika ada yang memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menolongnya mau dilihat ataupun tidak, toh kalau kepribadian ini dipelihara secara naluriah, suatu saat kamu sedang menolong seseorang tanpa kamu sadari diperhatikan cowok, pasti akan luluh.

 

5. Nah kalau wanita suka dengan anak anak dan memiliki sisi keibuan, cowok mana yang tidak suka?

Sejudes dan segalak apapun kamu sebagai seorang wanita, pasti akan luluh seketika jika melihat seorang bayi lucu dengan topi kupluk dan jaket hangatnya. Muka lugu tak berdosa itu seolah menjadi pengobat luka yang paling ampuh, meski sebenarnya harimu kala itu sedang buruk-buruknya.


Semoga bisa menjadi inspirasi untuk menjadikan diri semakin lebih baik ya girls...