Tren tema pernikahan masa kini


Pernikahan merupakan moment yang sangat penting dan berkesan untuk semua orang, tentunya untuk menyelenggarakan perhelatan besar itu, banyak orang yang mengingikan pernikahanya didesain dengan tema yang semenarik mungkin agar sangat berkesan dan unforgetable. Nah bagi anda yang ingin mengetahui trend konsep dan tema pernikahan seperti apa yang sedang trend masa kini, berikut akan ditampilkan:

 

1. Rustic Industrial
Tema rustic industrial yang mulai happening di Indonesia sejak awal tahun 2015 ini, digadang-gadang akan tetap bertahan malah peminatnya akan semakin banyak. Dengan dekorasi bergaya lebih simple namun warm, tema rustic lebih difavoritkan untuk wedding outdoor. Dekorasi yang bernuansa kayu dengan warna-warna yang lebih netral seperti coklat, off white, dan juga campuran warna pastel selaras dipadukan dengan ornamen bergaya vintage. Jadi kesan yang diberikan lebih santai, fun, warm, dan juga intimate.

 

2. Romantic and Intimate wedding reception
pesta pernikahan yang small reception akan lebih diminati pada tahun depan. Jika saat ini pernikahan dengan jumlah tamu ribuan yang diundang, maka tahun depan tren pernikahan yang lebih private menjadi lebih favorit. Sehingga tamu yang di undangan benar-benar tamu yang datang dari kedua keluarga, sahabat, dan beberapa teman saja. Sehingga pesta pernikahan benar-benar lebih warm dan intimate karena pengantin akan membaur bersama dengan para tamu undangan menikmati susunan acara yang dibuat lebih fun.

 

3. Elegant Tradisional wedding
Walaupun tema rustic menjadi tren 2016, namun Indonesia yang kaya akan budaya tetap memiliki tren tersendiri dengan menggunakan pernikahan tema tradisional. Percampuran dua budaya dengan unsur dekorasi yang lebih fresh dan elegant modern dipastikan masih menjadi tren tema pernikahan 2016 nanti.

 

4. Metallic Color Themes
Perpaduan shimmer dan shine dari warna metallic diprediksi akan menjadi tren warna. Pengaplikasian warna metallic ini bisa dipadukan dengan warna-warna pada dekorasi maupun wedding dress pengantin maupun para bridesmaids.