Hal Yang Harus Diperhatikan Agar Badan Tetap Fit di Hari Bahagiamu Nanti


Mempersiapkan pernikahan adalah hal yang pasti sangat membuat anda akan super sibuk,, Tapi sesibuk apapun anda dalam mempersiapkan pernikahan ingat ya ladies jangan sampai anda melupakan untuk tetap menjaga badan anda.. Tampil cantik dan prima adalah hal yang penting untuk anda di hari pernikahan anda.. Ingat ya ladies untuk menjadi raja dan ratu sehari anda dan pasangan harus memperhatikan penampilan kondisi anda.. Jadi walaupun anda mempersiapkan persiapan pernikahan yang melelahkan namun usahakan anda tetap mengagumkan di mata para tamu undangan anda.. Berikut hal yang anda harus perhatikan agar kondisi badan anda tetap fit dan tetap tampil cantik saat hari H..

1. Istirahat yang cukup

Dengan istirahat dan tidur yang cukup maka kesehatan badan anda dan pasangan serta stress anda bisa terkontrol.. Wajah anda juga akan terlihat lebih cerah karena mata panda tidak akan menghiasi wajah anda jika tidur dan istirahat anda cukup..

2. Olahraga

Mau percaya atau tidak olahraga akan membuat badan anda lebih segar dan pasti anda juga akan lebih bersemangat.. Lakukan olahraga secara rutin dan lihat hasilnya saat hari H anda. Anda pasti akan tampil lebih fit dan segar.. Walaupun anda baru saja melakukan olahraga namun anda bisa merasakan hasilnya..

3. Atur asupan makanan anda

Agar tampil cantik dan fresh di hari pernikahan maka anda harus mengatur asupan makanan anda.. Jangan sampai karena anda diet dan anda menghindari berbagai makanan malah akan membuat wajah anda lebih kusam dan tubuh anda lemah.. Berikut tips diet yang baik untuk anda menjelang hari H :

– Konsumsi sayuran mentah,, buah-buahan serta sayuran lainnya untuk menjaga kesehatan anda.. Selain itu saayuran serta buah-buahan juga akan membantu tubuh untuk membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh anda serta juga akan menjaga tekstur kulit anda..

– Batasi konsumsi garam.. Garam bisa mengakibatkan badan anda gampang terkena dehidrasi dan juga bisa memperparah selulit..

– Untuk sementara hindari makanan yang di goreng dan berlemak.. Makanan ini bisa saja membuat badan anda bertambah subur atau juga bisa membuat anda sakit tenggorokan dan pasti akan menyiksa anda jika itu terjadi saat hari sakral anda berlasung..

– Kurangi makanan manis-manis,, Anda bisa menggantinya dengan buah segar atau madu untuk memenuhi asupan gula dalam tubuh anda..

– Minum air putih yang cukup untuk menjaga kelembapan kulit anda..

Ladies,, itu lah hal-hal mudah yang bisa anda lakukan untuk menjaga kondisi badan anda agar tetap fit di hari perkawinan anda..!! Happy Wedding..!!!

 

5  946