Kartu Undangan Pernikahan Desain Vintage

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana,Blanko Undangan Hardcover Murah,Desain Undangan Pernikahan Amplop,Undangan Pernikahan Khas Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Dengan Printer

Undangan perikahan hardcover harga 4000 ada banyak sekali jenisnya di tempat kami. Salah satu contoh undangannya adalah seperti gambar diatas. Undangan nikah dengan tema vintage yang lucu ini di bagian cover depan di desain dengan gambar motif kayu yang berjajar rapi di bagian atas cover depan, dan di bawahnya dihiasi dengan desain  motif kain goni. Perpaduan yang sempurna bukan.... Untuk di bagian atas cover depan dituliskan tulisan undangan pernikahan dan di bawahnya diberi ornamen sulur yang ditengahnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. Di bagian bawah cover depan digunakan untuk penulisan nama penerima undangan/kepada.

Untuk bagian dalam kartu pernikahan ini pun tak kalah cantik dan menarik dari cover bagian depan. Bagian dalam undangan dihiasi dengan desain 2 ranting kayu berbunga untuk menggantung botol-botol sehingga bagian dalam undangan pun terlihat cantiiiik sekali...

Terakhir, cover bagian belakang juga didesain dengan motif kayu yang berjajar rapi. Di bagian pinggir-pinggirnya dihiasi dengan motif kain goni. Di tengah-tengahnya dicantumkan penggalan surat ar-ruum. 

Undangan perkawinan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2. Undangan buka samping ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan undangannya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Ditambah dengan laminasi doff agar kualitas undangan menjadi semakin bagus. Karena laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan seperti diatas atau mau pesan undangan dengan konsep desain anda sendiri, silahkan langsung hubungi customer service kami di nomer berikut ini ya.... Whatsapp (XL) 087738095058 / Pin BB: 518A6FB3 / (Simpati) 081328378871 / 0274-883596 atau kirimkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com 

Menentukan tema pernikahan memang tidak mudah, kita harus memperlihatikan beberapa masukan dari calon pengantin dan kedua keluarga, begitupun dengan tema undangan. Tidak semua keinginan calon pengentin disetujui oleh pihak keluarga, namun yang sering terjadi calon pengantin masih bingung bagaimana tema undangan yang akan mereka pilih nanti, sebelum menanyakan kepada pihak keluarga ada baiknya kedua calon pengantin menentukannya terlebih dahulu. Jangan merasa takut memilih tema undangan nikah anda, karena moment ini tentu kita harapkan sekali seumur hidup. Berikut beberapa tips cara menentukan tema undangan.

1. Kapan acara pernikahan anda dilaksanakan? Apakah di bulan tersebut ada hari-hari istimewa/besar yang terjadi, misal hari pahlawan, hari batik, hari kemerdekaan, hari bumi dll. Lalu sesuaikan tema undangan anda berdasarkan hari besar tersebut agar tema undangan anda menjadi unik dan tidak terlupakan

2. Apa hobi anda berdua? Mungkin saja bersepeda, membaca, menggambar, memanah, menembak, offroad, filateli, dll. Jangan ragu mengekspresikan hobi anda, hal tersebut bisa menjadi keunikan tersendiri untuk undangan anda.

3. Apa profesi anda? apakah engineering, desainer, writing, arsitektur. Tema undangan anda bisa mengambil tema ini, sehingga undangan anda menjadi personal.

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan