Kartu Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta

Kartu Undangan Pernikahan Murah Di Jakarta,Undangan Pernikahan Unik Gulung,Model Undangan Nikah Batak,Pesan Undangan Hardcover,

Undangan nikah diatas termasuk undangan dengan tema vintage. Desain shabby bunga-bunga yang dipadukan dengan motif tribal membuat undangan nikah ini terlihat cantik. Di bagian tengah cover depan ini diberikan ornamen melingkar dan di dalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai.

Di bagian cover belakang undangan pernikahan ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya. Agar para tamu undangan dapat menemukan peta lokasi acara pernikahannya.

Kartu nikah ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka atas. Undangan ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine. 

Jenis kertas ini memiliki glitter pada permukaan kertasnya. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada undangan. Selain itu, jenis kertas jasmine ini cukup menyerap tinta.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Menikah Lebih Hemat dengan Menyederhanakan Hal-hal ini

Undangan pernikahan nggak perlu terlalu rumit, ujung-ujungnya masuk tong sampah juga

Undangan kekinian yang bisa bikin tamu-tamu berdecak wow memang jadi impian setiap calon pengantin. Tapi coba pikir lagi deh, apa iya kita butuh undangan pernikahan yang bentuknya kayak botol itu? Atau undangan yang bentuknya udah kaya buku novel aja, saking tebalnya? Atau yang bisa nyala dengan kelap-kelipnya? Ingat, undangan tersebut memiliki kemungkinan besar untuk berakhir di tong sampah di hari yang sama dengan sampainya si undangan ke rumah si tamu. Daripada bikin yang begituan, duitnya kan bisa dialokasikan ke hal lain seperti cicilan rumah.

Jika tujuannya adalah mengundang kerabat-kerabat dekat ke hari jadimu, undangan yang sederhana pun sudah mencukupi. Yang penting, ada detil lengkapnya terkait dengan waktu, tempat, dan kedua keluarga yang akan disatukan. Setuju nggak, sih?

Buku tamu yang kekinian memang lucu sih, tapi nggak lucu di kantong, guys!

Anak muda jaman sekarang memang kreatif banget. Buku tamu pun sekarang semakin bervariatif bentuknya. Ada yang membuat buku tamu dalam bentuk photobooth, foto polaroid, ada yang bikin custom-made puzzle, dan lain-lain yang pastinya bikin kamu merogoh kocek lebih dalam. Sayang banget nggak sih sama uangmu ketika sebenarnya buku tamu biasa sudah cukup untuk mencatat siapa yang datang ke hari pernikahanmu? Ditambah lagi, banyak juga lho tamu yang kadang malas mengisi buku tamu. Kalau gitu, percuma deh alokasi uang ke buku tamu unik tersebut.

Baju pengantin nggak perlu yang mahal kalau ternyata hanya dipakai sekali seumur hidup

Pastinya kita pengen menikah sekali saja dong seumur hidup, iya nggak? Kalau gitu, ngapain kita harus beli gaun pengantin yang didesain sama fashion designer yang harganya sama kayak harga mobil itu? Atau mungkin kebaya dengan sulaman-sulaman emas yang padahal cuma bisa dipakai sekali seumur hidup. Oke, hari pernikahan adalah hari yang spesial. Tapi, gaun yang sederhana dan tidak terlalu mahal juga bisa membuatmu merasa cantik dan spesial kok. Yang penting kan bukan gaunnya pernikahannya, tapi perasaan kamu ketika memakai gaunnya.

Dekorasi yang berlebihan rasanya hanya menghambur-hamburkan uang saja, coba pilih dekorasi yang simpel saja!

Oke, dekorasi pernikahan memang nggak ada yang murah sih. Tapi dekorasi pernikahan akan semakin mahal gara-gara keinginan banyak calon pengantin akan dekorasi yang wah. Lautan bunga yang tergantung di langit-langit, hutan tropis mini dalam gedung, hingga lampu-lampu chandelier yang mahal banget, semua itu rasanya nggak begitu perlu deh. Tamu-tamu cuma bakalan di acara pernikahanmu selama beberapa menit. Itu pun mereka seringnya lebih memperhatikan makanan apa yang bakal mereka makan selanjutnya daripada pohon-pohonan lucu yang ada di tengah ruangan.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan