Contoh Undangan Pernikahan Lucu

Contoh Undangan Pernikahan Lucu,Undangan Unik Harga,Model Undangan Pernikahan Batak Toba,Percetakan Undangan Jakarta Pusat,

Undangan pernikahan dengan bentuk lipat 3 ini terlihat lucu dengan adanya desain kartun pasangan pengantin yang sedang duduk di kursi di bawah lampu. Gambar kartun ini diletakkan di bagian cover depan sisi lipatan sebelah kiri. Untuk lipatan sebelah kanannya dihiasi dengan ornamen lingkaran yang di dalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai. Dan dibawah ornamen tersebut diberi space untuk nama penerima undangan.

Undangan nikahan ini ditambahkan dengan pita satin warna ungu agar senada dengan warna tema undangannya. Tambahan pita membuat undangan ini terlihat lebih menarik dan cantik dilihat. 

Bagian cover belakang kartu undangan pernikahan ini digunakan untuk desain kalender sehingga undangan ini menjadi multifungsi. Karena setelah digunakan sebagai undangan nikah, undangan ini bisa dijadikan sebagai kalender meja yang cantik. 

Kartu pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah. Ukuran dari undangan lucu ini adalah 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Laminasi jenis doff ini ciri-cirinya agak buram. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek serta lebih tahan air.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami bisa kami layani secara online dan offline. Pemesanan undangan secara online silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475

Dan untuk anda yang ingin memesan undangan nikah secara langsung dan melihat-lihat koleksi undangan nikah kami lainnya, silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk beberapa pasangan, sesi foto pre-wedding harus melibatkan gaya dan busana yang serba glamour, dengan pose romantis. Namun, konsep ini tidak selalu cocok untuk setiap pasangan. Jika Anda dan pasangan termasuk tipe yang menginginkan konsep foto yang lebih kasual, maka berikut ini langkah mudah untuk mewujudkannya.

1. Outdoor
Anda tidak perlu terjebak dalam studio foto. Kunjungi saja museum terdekat atau landmark favorit di kota Anda. Selain itu, Anda juga dapat mendokumentasikan tempat kencan favorit seperti yang biasa Anda sambangi. Seperti café dengan interior yang apik, taman kota dengan latar belakang yang menawan, hingga berjalan-jalan di sekitar kawasan kota tua. Lakukan senatural mungkin, maka momen yang tertangkap juga akan terlihat lebih indah.

2. Rumah Pribadi

Untuk konsep yang lebih intimate, Anda bisa memilih rumah Anda atau pasangan sebagai lokasi pemotretan. Tentu saja Anda perlu merapikan beberapa sudut rumah agar terlihat lebih fotojenik. Foto yang dihasilkan akan terlihat effortless namun tetap romantis.

3. Tunjukan kepribadian Anda
Jangan takut mewujudkan keinginan Anda saat melakukan sesi foto pre-wedding. Selama Anda dan pasangan menyukai konsepnya maka itulah yang terpenting. Karenanya, Anda bebas untuk bereksplorasi. Apakah Anda adalah tipe pasangan yang sporty, yang atau sama-sama suka musik? Maka tunjukkan kesukaan Anda berdua. Ini akan menciptakan kenangan baik yang akan Anda nikmati untuk tahun-tahun berikutnya.

4. Sederhana lebih baik
Lupakan apa yang biasa dilakukan orang lain tentang bagaimana angle yang baik untuk foto, makeup yang sempurna, dan busana yang formal. Ingat saja bahwa Anda sedang menjalani kencan biasa, namun tentu saja yang ini terasa lebih spesial. Anda tidak perlu berpose, lakukan saja aktiftas normal, biarkan fotografer melakukan candid dan menangkap interaksi sesungguhnya dari Anda berdua.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan