Undangan Pernikahan Simple Elegan

Undangan Pernikahan Simple Elegan,Undangan Pernikahan Unik Hitam Putih,Cetak Undangan Pernikahan Batak Murah,Pesan Undangan Kipas Surabaya,

Kartu undangan pernikahan ini mengambil tema mewah dan elegan bisa dilihat dari beberapa assesoris yang digunakan. Diantaranya, bagian cover undangan pernikahan ini ditambahkan dengan sulur-sulur full yang dibuat timbul atau biasa disebut emboss. Selain emboss full, undangan ini juga ditambahkan dengan hotprint emas atau tinta emas yang diletakkan pada bagian cover depan pada penulisan nama inisial kedua mempelai dan juga pada bagian dalam undangan pada penulisan nama inisial kedua mempelai. Undangan pernikahan ini menggunakan lembar isi dan juga amplop dengan ukuran setengah yang dibentuk sedemikian rupa sehingga undanganpun terlihat mewah dan elegan. 

Agar terlihat semakin menarik, bagian cover belakang undangan satu warna coklat ini ditambahkan dengan siluet dari kedua mempelai yang dibuat dengan warna kertas. Karena background cover belakang undangan ini menggunakan warna coklat tua polos. 

Kartu pernikahan ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk persegi lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki glitter pada permukaan kertasnya. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada undangan. Selain itu, jenis kertas jasmine ini cukup menyerap tinta.

Untuk spesifikasi amplop undangan mewah tersebut dibuat dengan satu warna dan memiliki ukuran setengah dari ukuran undangan. Jenis kertas yang digunakan pada amplop adalah jenis kertas jasmine. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan pernikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Anda mungkin telah mempersiapkan diri dengan merawat kecantikan dan kesehatan menjelang pesta pernikahan dan bulan madu. Namun, ketika bulan madu sesungguhnya tiba, yang harus dilakukan oleh anda dan pasangan adalah menikmati saat-saat indah itu dan tidak diribetkan dengan ritual perawatan yang panjang. Lebih baik nikmati bulan madu dan siasati perawatan kecantikan agar tetap bercahaya sambil bersantai di lokasi impian.

1. Berkemas

Kemasi produk berbentuk cair, gel dan aerosol dalam kemasan kecil khusus traveling dan pisahkan dalam wadah transparan. Lebih baik anda tidak mengemasi produk-produk yang mudah tumpah di dalam koper, untuk mencegah produk tersebut rusak atau bahkan mengotori baju anda lainnya. Tabir surya, deodorant, pasta gigi adalah hal yang wajib dibawa, tambahkan denganlotion atau spray anti nyamuk, band aid, dan sederet obat-obatan pribadi untuk berjaga-jaga. Jangan lupa juga pelembab tubuh, vitamin rambut dalam kemasan kecil dan tissue basah untuk menghapus riasan dengan praktis. Jika ingin lebih mudah, tak perlu membawa shampo dan sabun, cukup gunakan yang disediakan oleh hotel.

2. Gelombang Pantai
Jika anda berbulan madu di daerah pantai, maka saatnya anda menikmati tampilan rambut indah natural akibat udara dan air pantai yang asin. Tak perlu khawatir terlihat berantakan, anda hanya perlu menambahkan sedikit conditioner, dan aksesoris rambut seperti scarf untuk malam hari, maka anda akan mendapatkan tampilan chic tanpa usaha yang berlebihan

3. Dua dalam Satu

Mengapa tidak menggunakan lotion yang dapat digunakan di wajah dan di tubuh sekaligus. Cara ini pasti akan menghemat tempat di koper anda. Gunakan produk-produk multifungsi seperti petroleum jelly yang tak hanya dapat melembabkan bibir namun juga melembutkan kutikula dan merawat rambut. Untuk riasan, gunakan lip and cheek tint yang berbentuk kecil namun bisa digunakan sebagai lipstick, blush on bahkan eye shadow secara bersamaan.

4. Bersiap

Lakukan perawatan kecantikan sebelum bulan madu, sehingga anda tak perlu repot untuk merawat tubuh anda saat harinya tiba Setelah manicure dan pedicure, cat kuku dan lapisi dengan gel agar warnanya tahan lama dan tak mudah mengelupas. Lakukan facial sebelum terbang ke daerah tujuan wisata, atau bisa juga rutin cream bath sebelum rambut digempur oleh cuaca yang berubah dan memungkinkan mengubah teksturnya menjadi kasar.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan