Contoh Isi Undangan Pernikahan Islami

Contoh Isi Undangan Pernikahan Islami,Undangan Pernikahan Unik Harga 1500,Undangan Pernikahan Nuansa Batak,Pesan Undangan Kipas Di Malang,

Undangan nikah ini adalah salah satu contoh undangan dengan mengambil beberapa ciri undangan nikah islami. Undangan ini tidak ditambahkan dengan foto pre wedding dari pasangan pengantin. Namun tak kalah apik dan menarik karena undangan ini di desain dengan tema bunga-bunga atau shabby sehingga terlihat cantik. Bagian cover depan ini selain dihiasi dengan desain shabby, juga diberi background batik dan di bagian tengahnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. 

Untuk bagian dalam kartu undangan nikah ini juga diberi hiasan bunga-bunga yang diletakkan di setiap sudut bagian dalam sehingga bagian isi undangan ini juga terlihat cantik .

Terakhir bagian cover belakang undangan ini digunakan untuk mencantumkan penggalan surat ar rum beserta dengan artinya yang diletakkan di dalam sebuah ornamen lingkaran. Di bagian bawah dari penggalan surat tersebut digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya. Sehingga memudahkan para tamu undangan untuk mencari lokasi acara pernikahannya.

Kartu nikah ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat  2 dengan posisi buka atas.  Undangan ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan ini memilih jenis kertas jasmine sebagai bahan dasarnya. Jenis kertas ini memiliki glitter pada permukaan kertasnya. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada undangan. Selain itu, jenis kertas jasmine ini cukup menyerap tinta. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan pernikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

tips memilih tata rias pengantin .

1. Mencari Referensi Dan Rekomendasi

Saat ini mencari referensi Make Up Artis (MUA) dengan hasil memuaskan tidak sulit lagi. Apalagi dengan adanya sosial media yang sangat membantu melihat langsung portfolio hasil riasan si MUA. Contohnya di instagram, begitu banyaknya akun MUA yang menampilkan hasil karya riasan mereka, membuatmu semakin mudah mencari MUA yang sesuai dengan keinginanmu.

 

2. Kenali Jenis Dan Warna Kulitmu

Tips memilih tata rias pengantin selanjutnya adalah mengenali jenis dan warna kulitmu. Riasan memang menjadi point penting, karena salah memilih riasan akan berakibat fatal. Pernahkah kamu melihat pengantin yang dirias dengan tone makeup yang berbeda dengan warna kulitnya, rasanya seperti memakai topeng.

Untuk menghindari kejadian seperti itu, ada baiknya jika kamu mengetahui jenis kulit dan warna kulitmu terlebih dahulu. Sehingga pemilihan tone make up sesuai dengan warna kulitmu. Sehingga riasan makeup yang natural dan flawless bisa kamu dapatkan.

 

3. Konsultasi Dengan Perias
Setelah menemukan MUA yang sesuai keinginanmu, segera lakukan konsultasi. Disini kamu akan menggambarkan konsep dan tema pernikahanmu. Jadi, sang MUA juga bisa mengetahui riasan seperti apa yang akan diaplikasikan diwajahmu.

 

4. Lakukan Tes Rias Pengantin Dan Juga Foto Hasil Riasan

Setelah melakukan tahapan konsultasi, saatnya kamu mengatur jadwal untuk tes rias pengantin. Tes riasan pengantin ini dimaksudkan agar kamu dapat mengetahui gambaran lebih pastinya akan penampilan disaat hari H nanti.

Keuntungan lainnya adalah jika dirasa ada yang kurang atau berlebihan kamu bisa memberitahukan MUA langsung, sehingga hasil riasan pernikahanmu berakhir dengan cantik.

Setelah tes rias pengantin selesai, tips memilih tata rias pengantin lainnya adalah dengan memfoto dirimu. Sehingga akan terlihat bagaimana riasan pengantinmu jika difoto. Karena hasilnya amat berpengaruh pada dokumentasi yang diambil oleh photographer nantinya.

 

5. Sesuaikan Dengan Budget Kantong Kamu
Yup! Sesuai dengan kantongmu. Walaupun wanita memang ingin terlihat sempurna di hari pernikahannya. Namun bukan berarti kamu memilih MUA dengan budget yang besar diluar budget yang telah dialokasikan bersama.

Kamu juga harus menjadi samrt bridge, agar perencanaan budget pernikahan tidak terus membengkak akibat keinginanmu sendiri. Jikalau kamu tetap ingin dengan MUA pilihanmu yang cukup menguras budget, sebaiknya diskusikan dengan pasanganmu. Agar terhindar dari pertengkaran menjelang pernikahan

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan