Contoh Undangan Pernikahan Online

Contoh Undangan Pernikahan Online,Ide Undangan Unik,Surat Undangan Nikah Bahasa Sunda,Pesan Kertas Undangan,

Undangan nikah dengan tema vintage seperti undangan diatas rupanya masih banyak juga peminatnya. Undangan pernikahan ini dibuat dengan desain shabby atau bunga-bunga yang dipadukan dengan foto pre wedding kedua mempelai. Di bagian cover depan undangan ini diberi ornamen yang di dalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai. Karena undangan nikah ini memiliki bentuk lipat 3, lipatan kecil di sebelah kanan diberi tambahan foto pre wedding yang diletakkan di dalam lingkaran. 

Di bagian dalam undangan nikahan ini di bagian backgroundnya juga dihiasi dengan desain bunga-bunga sehingga bagian dalam undanganpun tetap terlihat menarik.

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan multifungsi karena di bagian cover belakang undangan nikah ini dibuat dengan desain kalender tahunan sehingga setelah digunakan sebagaimana mestinya yaitu sebagai undangan nikah, undangan ini bisa digunakan sebagai kalender meja yang cantik dan menarik. Di bagian background kalender ini ditambahkan dengan foto pre wedding kedua mempelai sehingga kalenderpun terlihat semakin menarik.

Undangan nikahan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3. Undangan ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup.  Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena adanya tambahan laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Bosan dengan bentuk undangan pernikahan yang itu-itu saja? Sepertinya tren undangan motif berbunga bisa menjadi ide bagus untuk anda. Klasik dan tak lekang oleh waktu, anda pun bisa menggunakan beragam corak bunga yang anda inginkan.

Anda tak perlu takut jika undangan bermotif bunga anda akan tampak terlalu girly. Berbagai desain bisa menjadikan motif bunga lebih beragam dan universal. Bagi anda yang ingin membuat undangan pernikahan di jogja, pastikan anda berkonsultasi dengan kami Kedai Grafis untuk mewujudkan undangan pernikahan impian anda. Berikut ini adalah beberapa inspirasi undangan bertema floral yang bisa anda pilih.

1. Watercolor

Sentuhan ilustrasi cat warna, memberikan sentuhan feminin yang kental dan terasa lebih personal

2. Letterpress

Teknik letterpress dan emboss printing memberikan permainan tekstur yang menarik. Hasilnya juga terlihat lebih elegan

3. Kombinasi warna

Kombinasi warna merupakan jurus jitu dalam menciptakan motif bunga yang memikat. Tak hanya itu, pemilihan warna yang tepat menjadi kunci saat menyelaraskan undangan pernikahan dengan tema pesta secara keseluruhan.

4. Dolly paper

Penggunaan dolly paper pada undangan bermotif bunga akan menjadi sentuhan yang sempurna. Tekstur dan motif yang cantik, akan membuat undangan pernikahan anda tampak lebih indah.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan