Kartu Undangan Unik

Kartu Undangan Unik,Undangan Unik Bambu,Undangan Pernikahan Adat Batak Toba,Percetakan Undangan Area Semarang,Percetakan Undangan Batak Di Jakarta Timur

Undangan yang satu ini didesain sangat unik, karena menerapkan tema seperti amplop surat. Di bagian cover undangan nikah tampak background putih dengan hiasan pinggir berupa amplop surat yang berwarna pink dan merah. Untuk opening letternya diterapkan logo undangan berupa inisial nama panggilan calon pengantin. Untuk semakin memperlengkap tampilanya, diberi amplop berukuran 1/3 undangan dengan tampilan amplop yang sama persis seperti tampilan undanganya. 

Sedangkan di bagian isinya diberi warna merah polos dengan tambahan lembar isi yang dibuat buka keatas, sangat unik tampilanya, dengan warna font untuk bagian sisi kiri undangan, sedangkan warna warni untuk bagian lembar isinya. Untuk bagian back cover dibuat sangat sederhana, yaitu dengan tampilan background yang sama seperti covernya dengan diberi nama inisial calon pengantin dan gambar red crown di atasnya, tampilan ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan undangan dengan nuansa unik.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis hard cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping dengan lembar isi yang dibuka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 24cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan tertutup. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 190gr.

Bagi anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Atau jika anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami, silahkan kunjungi alamat berikut di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Tujuan utama bagi sepasang suami istri dalam pernikahanya adalah rumah tangga yang harmonis. Tahkah anda beberapa tips dari Dhika Intan N.A. ini bisa dijadikan referensi dan panduan untuk bagaimana sikap anda di dalam rumah tangga agar rumah tangga anda langgeng.

1. Bersikap Baik
Dilansir laman Body and Soul, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, suami dan istri hendaknya selalu bersikap baik satu sama lain. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang selalu berbuat baik, cenderung langgeng dan bahagia. Untuk itu, bersikap baik di manapun dan dalam suasana apa pun sangat diperlukan.

2. Kesempatan Berkembang
Ketika memiliki pasangan, kerap kali seseorang terjebak dalam dikte pasangannya. Ternyata, hal tersebut merupakan hal buruk yang bisa memicu keretakan. Maka dari itu, memberi kesempatan pasangan agar lebih maju merupakan hal yang layak untuk dilakukan.

3. Komunikasi
Lakukan komunikasi secara langsung (face to face), terutama saat terjadi permasalahan. Obrolkan semua hal yang mengganjal jika terdapat kerikil dalam pernikahan. Selain itu, jika terjadi goncangan dalam rumah tangga, hadapilah permasalahan tersebut secara bersama-sama.

4. Berbagi Cerita
Usahakan untuk memiliki quality time setiap hari. Anda dan pasangan perlu mematikan semua perangkat eletronik—termasuk handphone—dan bercerita berdua secara intens. Ceritakan semua hal yang terjadi dalam hidup dan keseharian Anda kepada pasangan. Dengan begitu, chemistry sejoli pun akan tercipta dan tumbuh dengan baik.

5. Ketahui Permasalahan
Demi bisa membina hubungan harmonis yang bertahan lama, Anda perlu pandai dalam memandang suatu permasalahan. Jangan terlalu membesarkan masalah yang sebenarnya ringan. Sebaliknya, Anda harus mampu mengecilkan masalah besar, serta menghapus masalah kecil dalam rumah tangga. Dengan begitu, Anda dan pasangan tidak akan menemui masalah saat akan membina hubungan romantis.

6. Saling Memprioritaskan
Ketika Anda dan pasangan sudah berkomitmen untuk membina rumah tangga, maka jangan melakukannya dengan setengah-setengah. Curahkan seluruh perhatian dan kasih sayang yang Anda miliki kepada pasangan. Kebersamaan dengan pasangan adalah prioritas.

7. Bercinta
Hubungan intim merupakan kebutuhan setiap manusia, terlebih bagi mereka yang telah berpasangan secara resmi. Pasangan yang jarang berhubungan intim cenderung tidak terlalu bahagia.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan