Undangan Pernikahan Terbaru

Undangan Pernikahan Terbaru,Undangan Pernikahan Unik Fungsional,Contoh Undangan Walimatul Akad Nikah,Percetakan Undangan Elegan.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan mewah dengan bentuk persegi. Undangan ini terlihat elegan dengan adanya tambahan emboss full di bagian cover depan. Di bagian cover ini ditambahkan dengan ornamen yang di dalamnya dituliskan nama inisial dari kedua mempelai. Tulisan nama inisial ini dituliskan dengan hotprint emas sehingga undanganpun terlihat lebih mewah.

Undangan warna coklat ini di bagian dalamnya menambahkan lembar isi yang dibuat satu warna sama dengan cover undangannya. Di bagian dalam undangan nikah ini juga ditambahkan dengan hotprint emas pada penulisan nama dari kedua mempelai.

Kartu pernikahan ini juga menggunakan amplop dengan ukuran setengah dari ukuran undangan pernikahannya. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine. Amplop undangan ini juga dibuat dengan satu warna.

Undangan mewah ini merupakan undangan hardcover dengan bentuk lipat 2 posisi buka samping. Ukuran undangan ini adalah 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine. Untuk jenis kertas jasmine ini tidak perlu ditambahkan dengan laminasi jenis apapun. Karena jenis kertas jasmine pada permukaannya memiliki glitter yang justru mampu memberikan kesan mewah pada undangan. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Setiap pasangan yang ingin menikah, pasti memiliki keinginan khusus dalam pernikahannya. Dalam persiapan pernikahan, berbagai persiapan pun dilakukan. Dari mulai menentukan tanggal, mempersiapkan gedung, dan memilih cincin pernikahan. Khusus untuk masalah cincin, ada banyak pilihan yang bisa dipergunakan oleh kedua mempelai. Dalam perkembangannya cincin telah bukan hanya sebagai symbol pengikat, namun juga sebagai gengsi bagi pengantin tersebut. Memilih cincin pun dilakukan dengan teliti, dan membutuhkan proses cukup lama. Apalagi jika anda yang berniat untuk membuat cincin dengan desain sendiri.

Tentunya, cincin yang dipilih harus memperlihatkan kepribadian kedua mempelai. Bukan hanya indah dalam segi desain, namun memiliki makna khusus. Anda bisa mengatur bagaimana bentuk dan arti dari cincin tersebut, untuk itu ada baiknya untuk kita simak ulasan berikut ini.

Memilih cincin pernikahan/cincin kawin unik yang pas dengan kepribadian kita
Menggunakan cincin pernikahan memang tidak sembarangan. Orang pasti akan melihat bagaimana bentuk cincin tersebut. Ada beberapa tren cincin yang bisa anda lihat saat ini, dalam cincin tersebut terdapat sampel darah dari kedua mempelai. Ini bisa diartikan sebagai trend yang unik, karena melambangkan kuatnya hubungan kedua mempelai tersebut. Selain itu, persiapan pernikahan yang dilakukan juga bisa dimulai dari mengukur besar jari dari pengantin. Karena cincin memiliki ukuran berbeda-beda.

Bentuknya yang berbeda
Biasanya anda melihat cincin dengan bentuk bulat, paling tidak memiliki hiasan di pinggir atau diatas cincin tersebut. Namun, dalam beberapa model, cincin bisa dibuat dengan bentuk kotak, atau bentuk unik lainnya. Beberapa cincin yang disiapkan dalam persiapan pernikahan, memiliki bentuk seperti kotak, dan ada hiasan batu ditengah. kegemaran kedua mempelai bisa ditunjukkan melalui cincin tersebut.

Ada ukiran nama dalam cincin
Tidak banyak orang memperhatikan apa isi di dalam pinggiran cincin. Biasanya, hanya dibuat kosong. Namun dalam beberapa cincin, pinggiran cincin dihias dengan diukir kedua nama pengantin. Ada juga tulisan khusus untuk melambangkan hubungan kedua mempelai.

Material cincin
Kebanyakan cincin pernikahan dibuat dari emas dan perak. Untuk material khusus, anda bisa bisa melihat cincin yang terbuat dari berlian. Dengan material yang cukup mahal ini, biaya untuk persiapan pernikahan yang dikeluarkan memanglah menjadi lebih tinggi. Tetapi sesuai dengan hasil di akhir. Material lain, seperti batu permata, bisa dijadikan bahan untuk cincin pernikahan.

Hiasan di atas cincin
Tidak semua cincin memiliki hiasan di atas bulatan. Dalam beberapa contoh, anda bisa melihat bahwa di atas cincin ditaruh berbagai hiasan lain seperti foto dari mempelai, ataupun tokoh idola kesukaan mereka. Ini bisa menjadi inspirasi dalam persiapan pernikahan anda. Banyak pasangan memesan cincin jenis ini, jauh hari sebelum hari H.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan