Undangan Pernikahan 2018

Undangan Pernikahan 2018,Undangan Kecil Unik,Contoh Undangan Nikah Bbm,Percetakan Undangan Nikah Di Yogyakarta.

Kartu undangan ini merupakan undangan dengan tema satu warna magenta. Undangan ini terlihat menarik dengan adanya sulur-sulur tipis yang digunakan sebagai background. Bagian tengah undangan ini dihiasi dengan ornamen cantik  yang di dalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai. Selain itu di tengahnya diberi garis horizontal sebesar pita sehingga membuat undangan terlihat lebih menarik.

Bagian dalam undangan nikah ini juga dihiasi dengan sulur-sulur tipis sebagai background bagian dalam undangan. Di setiap sudutnya dihiasi dengan sulur-sulur sehingga bagian dalam undangan terlihat lebih elegan.

Undangan ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup.  Undangan nikah ini menggunakan bahan dasar kertas jasmine, jenis kertas ini cukup menyerap tinta. Sehingga jika memilih undangan dengan bahan dasar kertas jasmine ini, sebaiknya pilihlah warna-warna yang jelas bukan warna-warna soft.

Untuk pemesanan wedding card dan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5. Atau hubungi customer servis kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Atau kirimkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com

 

Berikut ini beberapa tips bagi anda yang sedang buat undangan pernikahan:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan oleh calon pengantin adalah mencari desain undangan. Cari dan buatlah desain undangan sebanyak-banyaknya. Anda bisa meniru dari contoh-contoh undangan yang ada. Boleh juga anda mengunjungi percetakan untuk melihat-lihat desain yang bagus dan unik. Simpanlah dalam memori anda.
2. Sesampainya dirumah buat kembali desainnya sesuai dengan keinginan anda dan pasangan. Agar hasilnya memuaskan, proses perburuan undangan sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari H. Minimal 2 bulan sebelumnya.
3. Terkadang calon pengantin ingin memajang foto pre-wedding mereka. Tak mengapa jika anda ingin melakukannya. Apalagi sekarang ini banyak pula orang yang menerima undangan dilanda rasa penasaran ingin melihat wajah sang calon pengantin, bukan sekedar nama mereka.
4. Langkah selanjutnya konsultasikan desain tersebut dengan orang tua masing-masing, kecuali masing-masing keluarga mau membuat pesta pernikahan terpisah dengan undangan yang terpisah pula.
5.Bila perlu cantumkan nama panggilan anda dan pasangan serta keluarga masing-masing supaya penerima undangan tidak kebingungan dan berpikir bahwa undangan tersebut salah alamat. Atau jika memang merasa perlu cantumkan pula nomor telepon di masing-masing keluarga. Tujuannya supaya si penerima undangan bisa menghubungi nomor telepon yang tercantum untuk lebih yakin apakah mereka memang diundang jika si penerima undangan merasa tidak kenal dengan calon pengantin dan keluarganya.
6. Jangan lupa mencantumkan denah lokasi pernikahan meskipun lokasi tersebut sudah familiar dan diketahui banyak orang. Untuk denah rumah, calon pengantin harus membuat sendiri dan diskusikan dengan vendor kartu undangan. Dan harus dicek lagi, apakah peta yang anda buat sudah sesuai dengan kondisi jalan sekarang, jangan sampai tamu yang anda undang malah tersesat karena bingung.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan