Undangan Pernikahan Warna Hitam

Undangan Pernikahan Warna Hitam,Undangan Unik Murah Bandung,Desain Undangan Pernikahan Yang Bermanfaat,Pesan Undangan Safir Advertising Samarinda.

Kartu undangan pernikahan yang berwarna dominan hitam ini mengambil tema musik dimana bagian cover ditambahkan ornamen tangga musik. Tidak hanya itu, pada bagian cover ini juga ditambahkan nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Pada bagian dalam undangan terdapat 3 bagian. Dimana pada bagian tengah di design dengan background foto mempelai pengantin yang terlihat samar. Dan pada sisi kanan terdapat denah lokasi tempat dilangsungkannya acara penikahan.

Kartu pernikahan ini merupakan undangan hardcover dengan bentuk lipat 3 dengan posisi buka samping kanan kiri. Undangan ini berukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Lalu, bagaimana cara memilih buket bunga yang tepat untuk hari pernikahan Anda? berikut tips yang dapat Anda contek:

1. Sesuaikan Dengan Gaun
Saat Anda menemui florist, jangan lupa membawa serta gaun pengantin yang akan Anda kenakan. Desain buket bunga akan disesuaikan dengan gaya, bentuk dan detil gaun pengantin Anda.

2. Perhatikan Bentuk Dan Ukuran Buket Bunga
Pilih buket bunga dengan ukuran yang tidak lebih besar dari pinggang Anda. Perhatikan bentuknya, jangan sampai terlalu ramai sehingga menyembunyikan detil indah gaun pengantin Anda. Untuk gaun pengantin yang simpel, buket bunga yang dramatis dengan hiasan bunga rumput bisa menjadi pilihan cantik.

3. Ketahui Musim Mekarnya Bunga
Beberapa bunga memiliki musim mekar di bulan-bulan tertentu saja. Pastikan Anda memilih bunga yang tepat agar tidak kecewa karena tidak bisa mendapatkannya menjelang hari pernikahan.

4. Rancang Sesuai Keinginan Anda
Jika Anda punya bros antik turun-temurun, tak ada salahnya disematkan pada buket bunga Anda. Berikan sentuhan personal sesuai keinginan Anda.

5. Rancang Sesuai Kenyamanan
Buket bunga akan Anda pegang sepanjang hari. Alangkah baiknya jika Anda meminta florist untuk merancangnya sedemikian rupa agar nyaman digenggam dan tidak membuat tangan lelah sehingga konsentrasi Anda terpecah.

6. Buket bunga akan Anda pegang sepanjang hari. Alangkah baiknya jika Anda meminta florist untuk merancangnya sedemikian rupa agar nyaman digenggam dan tidak membuat tangan lelah sehingga konsentrasi Anda terpecah.
Pegang buket bunga Anda dengan satu tangan di bawah pinggang, sedikit menjauh dari gaun Anda. Bukalah pundak dan hindari memegangnya dengan kedua tangan karena akan memberikan kesan kaku dan tegang.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan