Contoh Undangan Pernikahan Mewah

Contoh Undangan Pernikahan Mewah,Undangan Unik Tempat Tissue,Undangan Pernikahan Di Bandung 2019,Percetakan Undangan Unik Dan Murah.

Kartu undangan pernikahan ini cukup simpel dengan tidak banyak menggunakan hiasan ataupun desain yang ramai. Pada cover undangan bagian depan ini backgroundnya dibuat polos dihiasi dengan ornamen dengan hotprint warna silver dan didalamnya dituliskan nama inisial kedua mempelai yang juga ditulis dengan hotprint silver. Selain itu, undangan pernikahan ini ditambah dengan assesories berupa pita satin berwarna biru yang dibentuk dengan bentuk cenit dan diletakkan di bagian tengah cover depan. Di bawah pita satin ini diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan.

Bagian dalam wedding card ini menggunakan lembar isi agar undangan terlihat lebih mewah. Bagian dalam undangan ini juga dibuat dengan background putih polos tapi di pinggirnya diberi border yang disetiap sudutnya terdapat ornamen sehingga bagian dalam undangan ini terlihat lebih elegan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan bentuk persegi panjang lipat 2 dengan posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan ini menggunakan kertas jasmine sebagai bahan dasarnya.  Jenis kertas ini memiliki glitter pada permukaan kertasnya. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada undangan. Selain itu, jenis kertas jasmine ini cukup menyerap tinta.

Untuk anda yang ingin mencetak undangan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

9 hal yang perlu kalian perhatikan dalam menentukan tanggal pernikahan. Biar pernikahanmu berjalan lancar dan membahagiakan bagi seluruhnya.

1. Kamu perlu memperhitungkan dengan baik antara selesainya persiapan pernikahan dengan penentuan tanggal. Berikan jeda minimal sebulan agar kalian punya cukup waktu untuk relaksasi sebelum pernikahan.

Karena hari pernikahan membutuhkan persiapan yang matang, kamu nggak harus terburu-buru menentukan tanggalnya. Beragam persiapan yang kalian lakukan pasti menguras tenaga dan pikiran. Belum lagi persiapan tersebut kalian lakukan disela-sela pekerjaan yang menumpuk. Oleh karena itu, kalian butuh jeda yang baik agar waktu untuk relaksasi menjelang pernikahan mencukupi. Minimal waktu jeda sebulan lah, dengan demikian kalian sama-sama tampil fresh saat pernikahan nanti.

2. Selain hari membahagiakan, pernikahan juga menjadi hari yang cukup melelahkan. Untuk itu, pilihlah tanggal yang kira-kira pekerjaan tak terlalu banyak.

Dengan aktivitas bekerja yang melelahkan, kamu harus pandai mengatur waktu mempersiapkan pernikahan. Pekerjaanmu pasti memiliki deadline di waktu-waktu tertentu. Oleh karenanya, pilihlah tanggal pernikahan saat pekerjaanmu lagi nggak terlalu banyak dan dikejar deadline. Nggak kebayang kan kayak gimana kalau setelah menikah, lalu keesokan harinya kalian sibuk sama deadline kantor? ;(.

3. Perhatikan juga cuaca di daerahmu, apalagi kalau memilih lokasi outdoor.
Dalam menentukan tanggal pernikahan, yang perlu kamu perhatikan yaitu cuaca. Disarankan sih hindari bulan-bulan musim hujan agar pernikahanmu berjalan lancar. Apalagi kalau lokasi pernikahan di ruangan terbuka, lebih baik dipindah aja deh tanggalnya. Saat musim hujan pun, para tamu akan berpikir 2 kali untuk menghadiri pernikahanmu.

4. Gak ada salahnya kalau kamu memilih bulan-bulan yang sepi pernikahan, biar gak rebutan vendor dan gedung.

Biasanya bulan-bulan yang banyak orang menikah saat menjelang dan setelah hari raya Idul Adha nih. Kadang, setelah hari raya Idul Fitri juga lho. Kedua waktu-waktu tersebut dinilai merupakan bulan baik yang penuh berkah. Nggak apa-apa sih kalau kamu mau pilih tanggal pada kisaran waktu itu, namun biasanya kamu jadi rebutan vendor dan gedung. Yang seperti ini secara nggak langsung akan membuat kamu pusing juga karena harus mencari-cari lagi vendor dan gedung lainnya.

5. Menghindari menikah di bulan ramai membuat kamu dan pasangan mengirit budget Karena saat bulan-bulan ramai itu biasanya vendor dan gedung akan menaikkan harga.

Saat bulan-bulan ramai, biasanya para vendor dan gedung menaikkan tarif lho. Bagimu yang ingin mengirit budget, nggak ada salahnya menghindari menikah pada bulan-bulan tersebut. Pilihlah bulan-bulan yang sepi pernikahan, misalnya aja Mei-Agustus. Pppssttt, udah nggak musim hujan juga kan?

6. Biar pernikahan semakin berkesan, memilih tanggal spesial juga bisa. Misalnya aja tanggal jadian atau ulang tahun salah satu dari kalian.
Namanya juga salah satu momen penting dalam hidup, pasti inginnya berkesan dong. Makanya, pemilihan tanggal spesial bisa menjadi salah satu pilihan nih biar hari bahagiamu berkesan. Kamu dan dirinya bisa memilih tanggal ulang tahun salah satu dari kalian atau tanggal jadian lho. Bisa juga tanggal tunangan atau tanggal-tanggal cantik yang biasanya ada setiap tahunnya. Dijamin deh pernikahan kalian akan selalu dikenang. ;D

7. Hari libur juga bisa kamu ambil, asalkan hari liburnya jatuh pada hari kerja ya. Biasanya harga vendor dan gedung lebih murah dan para tamu banyak yang datang.

Mengambil tanggal pernikahan di hari libur menjadi salah satu alternatifmu dan pasangan. Apalagi hari libur yang jatuhnya pada hari kerja, tamu-tamu yang hadir bisa diperkirakan banyak yang datang nih. Harga gedung dan vendor akan jatuh lebih murah. Sedangkan kalau hari liburnya kamu ambil saat liburan panjang, kamu akan rugi. Karena para tamu akan banyak yang memilih menghabiskan waktu liburannya dengan keluarga dan teman-teman. Mereka udah punya acara sendiri-sendiri.

8. Ada juga sih yang kondangan justru di hari kerja. Kalau harus begini, antisipasi dari jauh-jauh hari supaya temanmu bisa cuti.

Kadang, hasil diskusimu bersama pasangan dan keluarga besar menjatuhkan pilihan tanggal pernikahan di hari kerja. Kalau seperti ini, kamu perlu memberitahu para undangan agar mereka bisa mengatur waktunya dengan baik. Misalnya aja mereka bisa mengantisipasinya dengan mengambil cuti sehari supaya bisa datang ke pernikahanmu atau bekerja setengah hari.

9. Kamu dan pasangan juga perlu mengetahui nih apakah ada kerabat menyelenggarakan pernikahan di tanggal yang sama. Kalau tanggal bertabrakan, para tamu yang hadir kemungkinan berkurang.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan