Undangan Pernikahan Paspor

Undangan Pernikahan Paspor,Undangan Pernikahan Unik Di Jakarta Barat,Contoh Undangan Pernikahan & Harganya,Kartu Undangan Cars.

Kartu undangan pernikahan yang berwarna dominan maroon ini merupakan undangan yang bertema bunga. Dapat dilihat di hampir semua bagian undangan diberi gambar bunga yang terlihat cantik. Di bagian cover terdapat gambar serumpun bunga di bagian atasnya, sedangkan bagian bawahnya merupakan nama tamu undangan. Pada bagian dalamnya didesign dengan background putih sehingga penerima undangan dapat lebih fokus membaca materi undangan. Pada bagian belakang undangan ini ditambahkan denah lokasi tempat diselenggarakannya resepsi pernikahan.

Wedding card ini termasuk undangan hardcover fullcolour. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Setelah memutuskan untuk menikah, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menentukan tanggal pernikahan. Untuk urusan ini, sebaiknya harus diputuskan dengan bijak bersama pasangan agar tidak salah langkah dalam menentukan persiapan selanjutnya. Lantas, bagaimana caranya?


1. Waktu Persiapan Pernikahan
Tanggal pernikahan berpengaruh kepada waktu persiapan dan vendor-vendor di dalamnya. Ada beberapa vendor yang memerlukan waktu untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pernikahan. Misalnya, vendor undangan membutuhkan waktu tiga hingga empat bulan untuk mencetak undangan dan vendor dekorasi yang memerlukan waktu untuk menyiapkan properti dekorasi.

2. Periode Saat Keduanya Tidak Sibuk
Menentukan tanggal pernikahan juga bisa dilihat dari tanggal-tanggal di mana keduanya tidak sibuk dengan pekerjaannya. Misalnya pasangan kamu kerja di bagian keuangan, dan akhir tahun biasanya sibuk mau tutup buku. Nggak mungkin kan menikahnya di akhir tahun, jadi pilih tanggalnya harus dipertimbangkan lagi.

3. Perhatikan Hari Libur Nasional
Salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih tanggal adalah memerhatikan hari libur nasional. Saat hari libur nasional, banyak orang yang mengambil cuti untuk bepergian karena libur panjang. Sehingga jika menggelar pernikahan di tanggal yang mendekati libur nasional, dikhawatirkan banyak tamu yang berhalangan hadir.

4. Diskusi dengan 2 Pihak Keluarga
Sebelum menentukan tanggal pernikahan, ada baiknya lakukan diskusi dengan keluarga. Siapa tahu di tanggal tersebut, ada acara lain yang memang lebih diutamakan.
Baiknya juga tanya kedua belah pihak keluarga, mau nikah di tanggal segini semua keluarga bisa hadir nggak? Nanti ternyata tanggal itu ada peringatan kematian keluarga, atau ada sepupu juga yang mau menikah, kalau bisa dirundingkan dulu biar jelas.

5. Hindari Musim Hujan
Untuk pernikahan yang digelar di luar ruangan (outdoor), hindari menggelarnya saat musim hujan. Namun jika memang ingin tetap menggelarnya, siapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi hujan yang datang tiba-tiba.

 

5  932

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan