Undangan Pernikahan Murah Di Tangerang

Undangan Pernikahan Murah Di Tangerang,Undangan Pernikahan Murah Bandung 2018,Contoh Undangan Pernikahan Tema Kartun,Kartu Undangan Jakarta Selatan.

Saat dilihat sekilas, undangan ini seperti berwarna putih polos, namun saat diperhatikan lebih dekat, warna dari undangan ini adalah putih gading. Pada bagian cover ditambahkan tulisan The Wedding dan design goresan cat air yang tampak cantik dengan nama kedua mempelai pengantin.

Untuk bagian dalamnya undangan ini memiliki 3 bagian. Karna ukuran undangan yang cukup besar, anda dapat menambahkan doa atau foto prewedding di dalamnya. Dan untuk bagian belakangnya undangan ini difungsikan untuk mencantumkan denah lokasi tempat diselenggarakan resepsi pernikahan.

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan undangan harcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka samping. Ukuran undangan pernikahan ini adalah 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Souvenir dalam sebuah acara pesta pernikahan memang selalu dinantikan. Bagi para tamu undangan, souvenir pernikahan dapat memberikan kesan indah tersendiri. Sedangkan bagi kedua mempelai yang menikah, souvenir merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih untuk kehadiran para tamu undangan yang telah datang dan ikut mendoakan kebahagiaan bagi kedua mempelai yang baru saja membuka sebuah lembaran baru dalam kehidupannya.

Sebelum menikah tentu kita harus menyiapkan segalanya. Termasuk untuk persiapan untuk hari pernikahan yang jauh telah ditentukan. Selain membuat foto pre wedding yang unik, calon mempelai juga biasanya disibukkan dengan berburu souvenir pernikahan. Bahkan ada juga yang jauh-jauh hari sebelum hari H sudah terlebih dahulu mempersiapkan souvenir pernikahannya. Hal ini bertujuan agar bisa lebih leluasa dalam memilih dan memilah berbagai souvenir apa yang hendak dihadiahkan kepada tamu undangan. Nah, bagaimana cara dan tips memilih souvenir pernikahan yang tepat dan murah? Karena tentunya selain souvenir pernikahan, masih banyak hal lainnya yang lebih penting dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Inilah 7 tips memilih souvenir pernikahan yang tepat dan murah.

1. Souvenir Pernikahan Yang Langka

Carilah jenis souvenir pernikahan yang harganya cukup terjangkau akan tetapi terlihat unik dan cukup jarang ditemui di pasaran. Apabila anda dengan jeli mengamati, biasanya ada yang sering terlewatkan oleh banyak orang. Misalnya seperti souvenir dari centong kayu, sepasang sumpit, atau berupa wadah sabun berbahan keramik, kalender abadi berbahan kayu, berupa bibit tanaman, gantungan tas, berupa bingkai foto berbahan kertas daur ulang dll. Itu hanyalah sebagian kecil saja dari jenis souvenir pernikahan yang langka dan unik, mungkin anda bisa pertimbangkan salah satunya.

2. Membeli Souvenir Sesuai Budget

Lihat terlebih dahulu budget yang anda punya untuk membeli souvenir. Biasanya souvenir pernikahan ada yang dijual dalam harga satuan atau juga dengan harga grosir. Membeli souvenir pernikahan dengan harga grosiran tentu akan jauh lebih murah dan terjangkau dibandingkan membelinya dengan harga satuan.

3. Memilih Souvenir di Berbagai Toko

Sebaiknya anda lihat-lihat dulu berbagai souvenir pernikahan yang terdapat di beberapa toko souvenir ataupun mencari secara online. Bandingkan semua produk yang ditawarkan, baik dari segi harganya, keunikan souvenir tersebut ataupun kualitasnya. Jangan terburu-buru membeli di satu tempat, karena bisa jadi anda mendapatkan yang lebih baik di tempat lain.

4. Memodifikasi Souvenir Pernikahan

Jika souvenir pernikahan yang unik telah anda temukan, namun harganya cukup mahal dan tidak terjangkau, cobalah untuk memodifikasinya sendiri. Baik ukuran ataupun bahannya. Atau mungkin anda dapat bernegosiasi dengan si penjual souvenir untuk dapat memodifikasi souvenir pernikahan menjadi seperti yang anda inginkan.

5. Memilih Souvenir Sesuai Konsep Pernikahan

Menentukan jenis souvenir yang sesuai dengan keinginan untuk dapat menatur beberapa pilihan. Semakin anda memiliki konsep yang jelas pada souvenir anda, anda juga akan semakin mudah untuk memilih barang. Warna souvenir pernikahan juga biasanya mempunyai tema khusus sesuai tema pest pernikahan. Warna apapun sebenarnya dapat disesuaikan dengan konsep dan tema pernikahan anda agar membuatnya lebih terlihat selaras dengan suasana pesta pernikahan.

6. Kemasan Souvenir Yang Menarik

Kemasan souvenir pernikahan yang unik akan membuat souvenir itu juga terlihat menarik. Jenis kemasan dapat dipilih dengan bentuk plastik ataupun kotak. Jangan lupa untuk mencantumkan inisial nama anda dengan pasangan atau ucapan lainnya.

7. Sesuaikan Ukuran Souvenir

Semakin besar ukuran dan juga berat dari souvenir pernikahan tentu akan jauh lebih mahal daripada souvenir dengan ukuran kecil dan ringan. Meskipun tidak menutup kemungkinan juga ukuran yang lebih kecil namun berbentuk unik bisa lebih mahal.

Itulah 7 tips memilih pernikahan yang tepat dan murah. Semoga tidak lupa juga untuk mempersiapkan hal lainnya.

 

5  932

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan