Undangan Pernikahan Tas

Undangan Pernikahan Tas,Undangan Pernikahan Unik Lucu Murah,Undangan Pernikahan Versi Bahasa Sunda,Undangan Lewat Pesan Singkat.

Undangan pernikahan elegan ini memiliki konsep tampilan yang elegan namun cantik di pandang, dengan permainan warna yang didominasi warna merah maroon dan emas. Untuk bagian covernya didesain sangat elegan, dimana warna dasar untuk backgroundnya menerapkan warna merah marun polos dengan tambahan gambar bingkai persegi panjang berwarna gold di pinggirnya.

Sedangkan di bagian backcovernya yang dibentuk lipatan buka tengah diberi hiasan bergambar bunga mawar sejenis berwarna gold dengan tambahan pita satin emas yang disematkan di dalam undangan dan ditali pita yang dibuat seolah untuk mengunci undangan.

Kartu undangan perkawinan ini merupakan undangan jenis hard cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat 3 dengan posisi buka ke samping kanan dan kiri. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 21 cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan tertutup. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 190gr.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melihat langsung koleksi undangan perkawinan kami, silahkan kunjungi alamat berikut di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Bicara soal pernikahan tentu akan ada prosesi lamaran sebelum Anda menjalani prosesi pernikahan. Seperti yang dilansir dalam laman seserahanpernikahan.com, seserahan bukan hanya dilakukan sebagai upacara adat saja namun juga sebagai etika dalam silaturahmi, karena biasanya seserahan ini berwujud bingkisan tanda kasih. Seserahan ini biasanya terdiri dari beraneka macam jenis, mulai dari parcel buah, aneka jenis makanan, serta aneka kebutuhan pria dan wanita seperti pakaian, perhiasan, sepatu, peralatan ibadah hingga peralatan mandi.

Aneka barang-barang tersebut kemudian dibungkus sedemikian rupa hingga terlihat cantik untuk selanjutnya diserahkan pada saat acara lamaran tersebut. Dalam mempersiapkan seserahan untuk lamaran tentu Anda tidak ingin sembarangan mempersiapkannya bukan? Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti saat mempersiapkan seserahan untuk lamaran.

Agar barang seserahan tidak ada yang terlupa maka sebaiknya buat list semua barang yang akan Anda beli termasuk merk serta kuantitas barang tersebut. Jika perlu maka Anda bisa mencatat sekalian dimana tempat membeli barang-barang tersebut.


Saat membeli barang seserahan usahakan calon mempelai wanita juga ikut agar tidak terjadi kesalahan dalam membeli barang seperti salah ukuran pakaian atau salah nomor sepatu. Jika calon mempelai wanita tidak bisa ikut serta maka usahakan untuk meminta informasi yang tepat mengenai hal-hal tentang ukuran pakaian, nomor sepatu, merk kosmetik yang biasa dipakai oleh mempelai wanita. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya barang yang tidak dipakai nantinya.


Untuk mengurangi anggaran sebaiknya jika Anda juga bisa menghiasnya sendiri maka Anda bisa membungkus serta menghias seserahan tersebut sendiri, atau Anda juga bisa meminta bantuan pada saudara Anda yang mempunyai keahlian menghias parcel. Jika Anda memiliki anggaran yang lebih serta Anda atau saudara Anda tidak ada yang memiliki keahlian menghias parcel maka anda bisa menyerahkan pekerjaan tersebut pada jasa pembuatan seserahan lamaran.

Semoga tips di atas bisa membantu Anda dalam menyiapkan seserahan untuk acara lamaran Anda.

 

5  983

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan