Kartu Ucapan Aqiqah Bayi

Kartu Ucapan Aqiqah Bayi,Undangan Unik Dan Murah Di Bogor,Kartu Undangan Pernikahan Murah Bali,Pesan Undangan Pernikahan Di Tebet.

Desain dari kartu undangan di atas ini didominasi oleh tema warna maroon dan emas. Di bagian cover tampak tampilan gambar bunga berwarna emas ya lengkap dengan gambar daunya dan dibuat serupa di bagian pojok kiri atas dan pojok kanan bawah undangan, dengan opening letter berada di tengahnya. Sedangkan bagian backcover nya digunakan untuk mencantumkan nama mempelai pengantin.

Kartu pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka kanan kiri. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek serta lebih tahan air.

Pemesanan undangan nikahan di tempat kami bisa kami layani secara online dan offline. Pemesanan undangan secara online silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475

Dan untuk anda yang ingin memesan undangan nikah secara langsung dan melihat-lihat koleksi undangan nikah kami lainnya, silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Cincin adalah salah satu benda penting dalam acara pertunangan anda.. Cincin juga bisa melambangkan jati diri pemakainya,, termasuk cincin pertunangan juga bisa meramalkan masa depan atau rumah tangga pernikahan pemakainya.. Cincin tunangan yang mahal dan indah belum tentu akan membuat hubungan anda dan pasangan anda langgeng.. Elitedaily.com melansir lima hal masa depan pernikahan yang bisa digambarkan oleh cincin pertunangan.. Simak yuk..!!

1. Cincin pertunangan mahal memiliki resiko perceraian lebih tinggi

Study dari Emory University menemukan bahwa pasangan yang menghabiskan dana antara Rp. 20 juta s/d Rp. 35 juta memiliki resiko tingkat perceraian 1.3 kali lebih cepat daripada mereka yang menghabiskan dana sekitar Rp. 65ribu s/d Rp 13 juta untuk cincin pertunangan mereka.. Bagi para wanita yang memiliki biaya cincin pertunangan dengan kisaran harga yang sama akan memiliki tingkat stress dua atau tiga kali lebih muda.. Dan bisa saja itu berakibat fatal seperti batalnya pernikahan.. Hemz,, Apakah benar sebuah cincin dapat menentukan sebuah pernikahan.,?

2. Mengibaratkan nilai sebuah cincin dengan nilai

Secara sadar atau tidak terkadang jika kita melihat foto pertunangan maka kita akan memperhatikan cincin yang dikenakan oleh pasangan tersebut.. Memperhatikan dan memeriksa cincin tersebut dan secara naluri kita akan menyimpulkan pernikahan tersebut.. Bagi pasangan yang baru bertunangan cincin yang bersinar maka akan merefleksikan keberhasilan pasangan tersebut.. Ukuran cincin juga bisa menggambarkan tentang pemikiran pasangan tersebut..

3. Cincin merupakan simbol kemampuan ekonomi pasangan

Secara anda sadari atau tidak kemampuan ekonomi suami bisa diukur dari cincin yang dikenakan sang istri.. Tidak jarang juga menggunakan cincin yang kecil atau besar dengan ukiran inisal sebagai tanda kepemilikan.. Menurut Randal Olsen, selaku peneliti Michigan State University mengatakan bahwa wanita yang memikirkan kekayaan akan memiliki kemungkinan 1.6 kali lebih mungkin untuk bercerai.. Dan pria yang sangat peduli dengan penampilah wanita akan memiliki 1.5 kali lebih mungkin akan mengakhiri pernikahannya dengan perceraian..

4. Pentingnya cincin pertunangan yang memiliki makna sesuatu untuk pasangan

Wanita umumnya tidak akan mempermasalahkan jika diberi bunga.. Mereka tidak akan memikirkan jenis,, harga dan bentuknya.. Namun akan berbeda dengan jika diberi cincin tentu akan beda ceritanya.. Mereka akan memperhatikan besar kecil serta detail dari cincin tersebut.. Banyak orang mengaanggap cincin pertunangan atau cincin kawin ini merupakan kemampuan finansial seorang calon suami kepada calon istri., Namun benarkah jika semakin berat dan mahal cincin tersebut akan mementukan kemapuan investasi calon suami akan semakin membaik pada masa yang akan datang,.?

5. Anda bisa patungan saat membeli cincin

Ada sebagian pasangan yang patungan dalam membeli cincin pertunangan atau cincin kawin,, Hal ini tidak jadi masalah karena memang pernikahan ini harus dibangun bersama,, Jadi tidak hanya calon suami saja yang menanggung semuanya sendiri namun calon istri juga bisa membantu.. Tidak bisa jika hanya salah satu saja yang melakukannya.. Secara simbolis pernikahan dapat dilihat dari seberapa sering sang istri mengenakan cincin tersebut..

 

5  962

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan