Undangan Pernikahan Kaskus

Undangan Pernikahan Kaskus,Undangan Pernikahan Murah Di Pasar Tebet,Format Undangan Pernikahan Facebook,Contoh Kartu Undangan Pesta Pernikahan Dalam Bahasa Inggris.

Kami menerima berbagai macam undangan dengan beragam desain juga. Desain undangan nikah kami kali ini adalah jenis undangan hardcover dengan tema chinese. Undangan bernuansa merah ini dibuat dengan 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa china lengkap dengan tulisan chinanya. 

Undangan ini merupakan undangan dengan bentuk single hardcover. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan ini menggunakan jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan unik seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Uang itu penting. Suami pun memang memiliki kewajiban untuk menafkahi istri dan keluarganya. Tapi… kalau suami sudah terlalu cinta dengan pekerjaan dan menjadi orang gila kerja (workaholic), kapan ada waktu untuk keluarga. Jika Anda punya suami workaholic dan sudah mulai merasa depresi dengan kesibukannya, Anda bisa mengikuti tiga tips yang berikut ini.

1. Pahami Kondisi Suami Anda
Anda harus bisa memahami tekanan yang dialami oleh suami Anda. Pria yang gila kerja biasanya memiliki kondisi emosi yang tidak stabil. Jika Anda menunjukkan rasa marah atau kecewa, ia akan semakin berada di kondisi yang terjepit. Kalau memang Anda sedang mengalami krisis keuangan, komunikasikan dengan baik. Anda juga bisa menawarkan bantuan apa yang bisa Anda berikan kepada suami Anda.

2. Lakukan Hal Sederhana Bersama-Sama
Memasak bersama, menjemput anak-anak di sekolah, atau sekadar menonton film di rumah adalah kegiatan-kegiatan yang sebenarnya sangat sederhana. Cobalah untuk mencatat jadwal kerja suami Anda dan temukan waktu luang bersama suami Anda. Hal-hal kecil jika dilakukan bersama akan memperkuat jalinan keluarga dan rumah tangga Anda. Kegiatan kecil seperti ini pun bisa membantu suami Anda untuk mengurangi rasa tertekannya saat bekerja.

3. Berikan Hadiah
Daripada hanya mengomelinya karena sering pulang larut malam akibat pekerjaan, Anda bisa coba untuk memberikan hadiah atas usaha dan kerja kerasnya. Tujuan dari pemberian hadiah ini adalah untuk membuat suami Anda menyadari pentingnya nilai-nilai keluarga. Dengan sendirinya, suami Anda pun akan lebih bijak lagi mengatur waktu dan menyeimbangkan waktu untuk urusan kantor atau bisnis dan keluarga.

Hidup dan tinggal bersama dengan suami yang workaholic memang tidak mudah. Tapi dengan terus berusaha menjaga komunikasi dan selalu mengambil sisi positif dari semua yang ada, Anda pasti bisa membuat kehidupan rumah tangga Anda terasa lebih menyenangkan.

 

5  973

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan