Undangan Pernikahan Softcover Murah

Undangan Pernikahan Softcover Murah,Undangan Pernikahan Murah Di Rawamangun,Contoh Surat Undangan Pernikahan Facebook,Kartu Undangan Bandung Harga 500.

Surat undangan nikah di atas menerapkan bentuk batik dengan tema undanganya. Di bagian cover dihias dengan background batik berwarna merah menyala. Di bagian dalam diberi background putih basic paper dengan tambahan ornamen di setiap sudutnya. Untuk tambahannya diberikan pita organdi melintang dibagian cover depannya.

Untuk keterangan lebih detailnya, wedding card ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3.Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan lamoinasi doff.

Pemesanan souvenir pernikahan  di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan pernikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan tema warna pernikahan merah dan pink, tampaknya perpaduan dua warna ini akan mempermanis hari bahagia Anda. Perpaduan antara dua warna yang menyimbolkan cinta ini, akan mendatangkan gairah dan kelembutan dalam pesta pernikahan.

Tidak hanya mempengaruhi psikologi tapi juga fisik, dengan menatap warna merah bisa meningkatkan detak jantung dan membuat Anda bernapas lebih cepat. Sedangkan pink, dengan kelembutan dan sifatnya yang menenangkan mampu meredam emosi berlebihan yang diberikan warna merah.

Pink memang identik dengan wanita dan jarang kaum pria mengenakan sesuatu yang berbau pink. Namun bukan berarti Anda, para pecinta pink tidak dapat mewujudkan pernikahan bertemakan pink. Warna yang bisa membangkitkan suasana romantis ini bisa menjadi tidak terlalu feminim apabila Anda menggabungkannya dengan warna hitam. Tetapi jika Anda menginginkan suasana lebih romantis gabungkan saja pink dengan putih.

Warna pink mampu membuat wajah si pemakainya terlihat lebih segar. Selain itu pink melambangkan ketenangan dan relaksasi. Sedangkan pink yang lebih tua menggambarkan gairah, menjadi pusat perhatian, sensual dan berkesan modern. Pink juga mencerminkan kepercayaan,dan kebahagiaan. So, jangan takut untuk menggunakan pink sebagai tema pernikahan Anda ya.

Kedua warna ini dapat memberikan kehangatan pada pesta pernkahan. Merepresentasikan kepribadian seseorang yang selalu bersemangat, penuh kasih sayang, dan tentunya merepresentasikan perasaan Anda pada pasangan. Anda dapat memadupadankan tema warna pernikahan merah dan pink ini dalam dekorasi bunga pernikahan, kartu undangan, souvenir pernikahan, dan kue pengantin.

 

5  931

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan