Undangan Nikah Motif Batik Modern

Cetak Undangan Pernikahan Murah,Undangan Pernikahan Unik Di Gresik,Kartu Undangan Pernikahan Batak Toba,Percetakan Undangan Jakarta Timur,

Undangan pernikahan mbak Hawa dan mas Hafiz yang tertemakan warna magenta dengan motif batik yang dipadukan dengan motif garis membuat undangan ini terkesan klasik dan elegant. Sulur motif batiknya yang berwarna magenta dan hitam membuat undangan tersebut semakin menarik.

 

Munggunakan kertas ivory yang dilaminasi doff adalah pilihan terbaik untuk wedding card ini, karena warna yang dihasilkan akan lebih tajam dibandingkan dengan menggunakan kertas jasmine. Cocok untuk anda yang akan melampirkan foto prewedding di undangan anda.

 

Masih banyak koleksi-koleksi undangan pernikahan mewah menarik yang bisa anda pilih untuk moment terindah pernikahan anda.


Pernah mengalami kerepotan dalam membuat isi undangan pernikahan anda? Atau sampai berbeda pendapat dengan pasangan atau orang tua karena isi undangan? Jangan sampai perbedaaan mengganggu rencana pernikahan impian anda, walaupun dalam pembuatan isi undangan juga harus me-representasikan diri anda dan keluarga anda. Mulai dari pemilihan kata pembuka, doa, kata mutiara, tipe huruf ( font ), dan komposisi.

Dan salah satu yang menjadi hal menarik dalam sebuah isi undangan adalah kata kata mutiara dan doa. Berikut ini adalah beberapa kata kata dan doa yang sering digunakan dalam undangan pernikahan ;

 

1. Islami

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجاً لِّتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”

(QS. Ar-Ruum 30 : 21)

 

 

سُبْحَانَ الَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ

“Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.”

(QS. Yasiin 36 : 36)

وَمِن كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah”

(QS. Adz-Dzariyyat 51 : 49)

 

 

“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)

 

 

2. Nasrani

Matthew / Matius 19 : 6

“Demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

Marcus / Markus 10 : 8 – 9

8 : “sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.”

9 : “Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

 

Corinthians / 2 Korintus 13 : 11

11 : “Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!”

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan