Undangan Pernikahan Unik Jakarta

Undangan Pernikahan Unik Jakarta,Undangan Nikah Unik 2015,Contoh Undangan Pernikahan Paling Bagus,Percetakan Undangan Termurah Di Jogja.

Kartu undangan pernikahan di atas ini menerapkan tema jawa untuk tampilanya. Di bagian cover ataupun back covernya terlihat tampilan background yang berwarna coklat muda semu kuning. Dan di bagian covernya diberi gambar berupa gambar gunungan berukuran kecil yang diberi tepat ditengahnya, dan di atasnya diberi opening letter dengan cetakan hotprint gold sehingga terkesan mewah.

Untuk di bagian isi undanganya dibuat dengan background berwarna putih dengan tambahan frame batik garis. Dan pada nama panjang calon pengantinya dibuat dengan cetakan hotprint gold.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Tak hanya modelnya yang beragam, cincin kawin dewasa ini tersedia dalam berbagai jenis bahan dasar. Cincin kawin dari emas kuning yang sangat populer di masa dulu. Kini telah tergeser oleh emas putih. Kini anda juga dapat membeli cincin yang terbuat dari logam titanium. Permata penghiasnya pun makin variatif. Mulai dari berlian asal Belgia yang indah namun berharga tinggi, hingga kristal swarovski atau cubic zircon yang lebih ekonomis. Pilihan harga pun cukup beragam.

Tips memilih cincin kawin:

1. Sering-sering browsing ke toko-toko perhiasan atau melihat-lihat referensi di majalah. Sebaiknya mulai mencari sekitar sekitar 2 bulan sebelum hari pernikahan. Jadi anda masih punya cukup waktu untuk mencari, berpikir-pikir dan melihat kembali cincin kawin yang diincar.

2. Atur budget, anda dapat menyiapkan budget sekitar 3-10 juta

3. Pikirkan 20 tahun kedepan. Jangan takut untuk tampil beda, tapi pastikan model yang dipilih adalah model yang masih ingin anda kenakan sampai 20 tahun ke depan.

4. Pilih yang simple dan nyaman dipakai. Disarankan memilih cincin berwarna putih dan bentuk berliannya bulat. Karena tidak bersudut sehingga sinarnya lebih bagus.

5. Lakukan final fitting ukuran cincin di saat kondisi anda tenang dan temperatur tubuh normal. Jangan melakukannya pada pagi hari. Jari akan sedikit membengkak, karena tubuh anda masih mengandung garam yang tersimpan dari malam sebelumnya. Ukuran jari juga sedikit berubah setelah anda berolah raga atau saat tubuh dalam keadaan panas dan dingin sekali.

6. Anda yang berjari kecil disarankan untuk tidak memakai cincin kawin yang berbentuk lebar.

7. Pilihlah cincin yang mudah dibersihkan, sehingga anda dapat merawatnya sendiri. jika model cincin anda cukup rumit, pastikan toko perhiasan tempat anda membelinya dapat memberikan jasa pencucian perhiasan.

8. Jika anda mengenakan cincin platinum, hindari mengenakannya saat melakukan pekerjaan kasar atau berolah raga, karena platinum mudah tergores. Hindari pula mengenakan cincin kawin saat anda bekerja dengan zat-zat yang mengandung klorin, seperti pemutih pakaian, pembersih desinfektan yang terkandung dalam kolam renang.

9. Pilihlah toko perhiasan yang memberikan jasa pembesaran atau pengecilan ukuran, pencucian dan pemolesan ulang.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan