Undangan Pernikahan Murah Jogja

Undangan Pernikahan Murah Jogja,Undangan Unik Ultah,Kartu Undangan Pernikahan Bandung Harga,Percetakan Undangan Wilayah Samarinda.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema simpel dibuat satu warna tosca. Undangan ini di bagian cover depannya dibuat dengan background polos. Di bagian cover depan ini dituliskan dengan tulisan The Wedding dan dibawahnya dicantumkan nama inisial dari kedua mempelai. Di bagian bawahnya diberi space untuk menuliskan nama dari penerima undangan. 

Di bagian dalam kartu nikah ini di satu sisinya dibuat dengan warna putih dan sisi lainnya dibuat dengan warna tosca. Disetiap sudutnya dihiasi dengan sulur-sulur agar bagian dalam undanganpun terlihat lebih menarik dan elegan. Di sisi putih undangan simpel ini digunakan untuk inti isi undangan nikah tersebut. Dan di sisi yang berwarna tosca digunakan untuk mencantumkan doa pengantin.

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan bentuk persegi panjang lipat 2 posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Bahan dasar yang digunakan pada undangan ini adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki ciri berglitter pada permukaan kertasnya. Glitter pada undangan ini mampu memberikan kesan mewah pada undangan.

Untuk anda yang ingin mencetak undangan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Saat kamu memutuskan untuk menikah. Hal yang paling utama adalah menentukan tanggal kamu akan melangsungkan pesta pernikahan. Karena jika tanggal pesta pernikanmu telah ditentukan, kamu akan segera bisa booking venue serta membuat undangan. Meskipun semua hari adalah hari baik, tentunya kamu tidak boleh sembarangan memilih tanggal pernikahan. Ada hal-hal yang perlu kamu perhatikan dalam memilih hari baik pernikahan seperti berikut ini:

Tips Memilih Hari Baik Pernikahan

1. Waktu Persiapan

Jika kamu dan pasangan sudah siap menikah, pilihan lebih cepat menikah memang lebih baik, namun jangan memilih tanggal pernikahan yang terlalu sempit. Agar mendapatkan hari baik pernikahan, pastikan kamu mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan segala kebutuhan waktu 6-12 bulan. Tapi jika memang kamu merencanakan pesta pernikahan yang lebih sederhana, kamu cukup membutuhkan waktu 3-5 bulan saja. Jangan sampai kamu tergesa-gesa mempersiapkan pernikahan sehingga hasilnya apa adanya dan kurang maksimal.

2. Cuaca

Jika kamu mempunyai rencana untuk menyelenggarakan pesta pernikahan outdoor, maka memperhatikan cuaca adalah faktor utama. Perhatikan di musim apa kamu akan menikah. Biasanya di Indonesia, musim penghujan di bulan September sampai dengan bulan Februari. Namun, saat ini diluar bulan-bulan tersebut pun seringkali turun hujan. Jika memang diperlukan, kamu bisa menggunakan jasa pawang hujan.

3. Budget

Biasanya beberapa vendor akan memberikan harga khusus atau discount di bulan-bulan yang sepi pernikahan. Jadi tidak ada salahnya kamu mempertimbangkan untuk menikah di bulan yang jarang dipilih orang. Kemungkinan available gedung atau hotel impian untuk menyelenggarkan pesta pernikahanmu pun lebih besar. Umumnya bulan favorit untuk menikah adalah bulan Mei dan September.

4. Tanggal Istimewa

Tips lain dalam memilih hari baik pernikahan adalah pilih tanggal yang memiliki makna bagi kamu dan pasangan. Bisa jadi tanggal kalian jadian, tanggal ulang tahun kamu atau pasangan, bisa juga tanggal cantik yang mudah untuk diingat saat kalian akan wedding anniversary.

5. Hari Libur

Coba cek kalender di tahun kamu akan melangsungkan pernikahan. Tidak ada salahnya memilih saat tanggal merah yang jatuh saat weekdays. Biasanya, venue akan lebih murah, dan jadwalnya masih available, karena jarang orang yang memilih hari baik pernikahan selain weekend. Namun, jangan memaksakan juga memilih pernikahan saat perayaan hari besar seperti natal atau Idul Fitri. Karena umumnya tamu undangan akan lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarga.

6. Faktor lainnya

Jangan lupa untuk mengecek jadwal deadline pekerjaan kamu dan pasangan di kantor Pilih di waktu yang kalian sedang tidak sibuk-sibuknya. Pikirkan juga kesediaan waktu tamu undangan yang akan hadir. Selain itu, jika kamu benar-benar ingin menikah di suatu tempat karena mungkin impianmu sejak dulu, kamu juga harus mengecek kesediaan tempat tersebut.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan