Model Kartu Undangan Nikah Kartun

Mau bikin kartu undangan nikah yang lucu? Model kartu undangan ini pas sekali untuk anda. Undangan perkawinan ini mengambil tema kartun pengantin yang lucu tanpa menggunakan foto pre wedding sama sekali namun tetap menarik. Di bagian cover depan, didesain sedemikian rupa sebuah pasangan pengantin kartun sehingga menarik dilihat. Tidak hanya di bagian cover depan aja, namun di bagian dalam undanganpun juga dicantumkan gambar kartun lucu. Undangan seperti ini pas banget untuk diberikan kepada sahabat-sahabat anda.

Model undangan ini adalah lipat 2 dengan posisi buka samping yang berukuran 15 x 15 cm. Bahan dasar yang digunakan untuk undangan hardcover fullcolour ini adalah kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. 

Untuk anda yang ingin membuat undangan untuk para sahabat, undangan ini bisa anda jadikan referensi. Masih banyak koleksi kartu undangan nikah kami yang lain. Cekidot...

hal-hal yang perlu kamu tahu sebelum memutuskan untuk menikah. Apa aja sih?

1.Menikah itu adalah sebuah keputusan, bukan pencapaian
Sebuah pernikahan selalu diawali dengan perayaan dan pesta yang meriah. Kamu dan pasanganmu pun berbahagia untuk merayakannya. Meskipun begitu, jangan pernah menganggap kalau sebuah pernikahan itu adalah sebuah pencapaian atau prestasi. Justru ini adalah babak baru dalam kehidupanmu yang pastinya nggak mudah untuk di jalani.

Menikah itu adalah sebuah keputusan terbesar dalam riwayat hidupmu, yang harus kamu jalani dengan penuh komitmen dan tanggung jawab. Kamu boleh menganggap pernikahanmu sebagai sebuah pencapaian ketika kamu dan pasanganmu mampu bertahan dan hidup bahagia bersama dalam mahligai pernikahan hingga akhir hayat nanti.

2. Menikah tidak akan selalu memberimu rasa aman dan nyaman
Menikah bisa memberimu rasa aman dan nyaman, karena suami atau istrimu akan selalu ada untuk menjaga dan mendampingi. Mungkin ini adalah salah satu alasan yang membuatmu mantap untuk naik ke pelaminan. Tapi yang perlu kamu sadari adalah orang yang kamu nikahi itu juga bukan manusia yang sempurna.

Suatu saat, suami atau istrimu juga bisa jadi orang yang lemah dan rapuh. Nggak ada yang bisa menjamin kehidupan rumah tanggamu akan selamanya aman. Pernikahan itu banyak risikonya, dan kamu harus bisa berdamai dengan itu. Yang harus kamu lakukan adalah selalu percaya pada pasangan, dan bekerjasama untuk menjaga rasa aman dan nyaman dalam keadaan sesulit apapun.

3. Kamu tidak perlu jadi orang yang paling benar
Ketika kamu sudah berumah tangga, yang kamu pikirkan bukan lagi tentang dirimu seorang. Ada keinginan pasangan yang juga harus kamu jadikan bahan pertimbangan. Kamu tidak lagi bisa jadi manusia egois yang merasa punya kuasa untuk melakukan apapun yang kamu mau.

Saat kelak kamu dan suami/ istrimu sedang berselisih paham, ingatlah bahwa kamu harus bisa menahan keegoisanmu. Bukan lagi soal siapa yang salah dan siapa yang benar, tapi yang terpenting adalah kamu dan pasanganmu bisa bekerja sama untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga kalian.

Kalau memang kamu salah, akui dan meminta maaflah. Dan jika suami atau istrimu yang salah, maafkanlah dengan tulus ikhlas. Kamu akan tahu, jika menjadi benar itu tidak selamanya baik.

4. Rumah tangga tanpa konflik itu mustahil
Konflik dalam rumah tangga itu pasti terjadi, dan kamu nggak bisa memohon kepada siapapun untuk terhindar dari itu. Berharap agar rumah tanggamu terhindar dari konflik itu sama saja seperti seorang petinju yang berharap untuk tidak terpukul oleh lawannya — mustahil.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan