Undangan Pernikahan Jakarta

Undangan Pernikahan Jakarta,Undangan Unik Bentuk Facebook,Contoh Isi Undangan Pernikahan Adat Batak,Pesan Undangan Bentuk Tas,Percetakan Undangan Batak Jakarta

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan pernikahan dengan tema vintage dengan dominan warna pink. Undangan pernikahan ini di bagian cover bagian depannya dihiasi dengan desain garis-garis vertikal di bagian atas dan di bagian bawahnya diberi sedikit aksen bunga agar undangan terlihat lebih cantik.

Bagian dalam undangan nikah ini digunakan sebagai bagian inti isi undangan tersebut. Dan di bagian dalam ini ditambahkan dengan foto pre wedding agar bagian dalam undangan juga terlihat menarik. Foto pre wedding di bagian dalam undangan ini digunakan sebagai background.

Terakhir bagian cover belakang undangan didesain menjadi sebuah kalender tahunan. Sehingga undangan ini menjadi multifungsi. Karena setelah digunakan sebagaimana mestinya yaitu sebagai kartu undangan nikah, undangan ini tidak langsung dibuang begitu saja. Karena bisa digunakan sebagai kalender meja yang cantik.

Kartu undangan ini termasuk undangan nikah hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 dengan posisi buka kanan kiri seperti jendela. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertas menjadi lebih bagus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin membuat undangan nikah yang multifungsi, undangan ini mungkin bisa anda gunakan sebagai referensi untuk undangan nikah anda. Selain undangan pernikahan diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan pernikahan yang lainnya.

Hati-hati Mengundang Resepsi Via Online, Salah Aturan Bisa Bikin Tamu Malas Datang Lho
1. Emang sih praktis bisa mengundang banyak orang sekaligus, tapi kalau sama teman dekat mbok ya dikirim secara pribadi biar lebih bagus
Undangan online memang enak karena nggak perlu nambah biaya cetak. Nggak perlu repot juga masukkin ke amplop dan susah-susah ngirimin via pos atau nganterin langsung. Cukup punya soft file-nya tinggal unggah saja di media sosial lalu tag semua teman. Selesai!

Tapi mbok ya jangan diratain gitu, kamu pasti juga punya teman-teman yang sangat dekat kan dalam hidupmu. Kamu juga punya kolega yang harus kamu lakukan secara profesional entah itu guru, dosen, atau rekan kerjamu. Jangan sampai kamu melupakan kedekatan dan jenis hubungan yang kamu miliki.

Alangkah lebih baiknya kalau kamu mendaftar beberapa orang yang harus kamu kirimi undagan itu secara pribadi entah itu dalam bentuk cetak atau digital. Jangan semua dipukul rata dan diundang secara massal! Modal tenaga dan waktu dikit untuk orang spesial nggak masalah kan?

2. Meski media sosial memberikan kemudahan tetap ada sopan santun yang harus kamu jadikan acuan. Jangan sampai terkesan “mengganggu”!
3. Bagaimanapun ini undangan pernikahan dan tetap harus spesial, jadi caption-nya jangan klise dan asal-asalan. Tapi jangan sampai alay juga ~
4. Kekuatan undangan pernikahan online ada di desainnya, jadi nggak papa kalau harus bayar lebih biar undanganmu enak dipandang mata
5. Undangan pernikahan yang nggak sesuai tema itu useless, apalagi kalau terlalu banyak menampilkan foto prewed. Buat apa coba?

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan