Model Undangan Pernikahan Dan Harganya

Model Undangan Pernikahan Dan Harganya,Undangan Unik Serta Harga,Undangan Pernikahan Ala Artis,Pesan Undangan Aqiqah,Cetak Undangan Batak Blogspot

Undangan pernikahan mewah ini memiliki konsep tampilan yang elegan namun cantik di pandang, dengan permainan warna yang didominasi warna merah marun, emas, dan warna pendukung lainya. Untuk bagian covernya didesain sangat elegan, dimana warna dasar untuk backgroundnya menerapkan warna merah marun polos dengan tambahan gambar bingkai persegi panjang berwarna gold di pinggirnya, dan opening letternya di tengah cenderung atas dengan memilih warna yang sama seperti warna hiasan pinggirnya.

Sedangkan di bagian isi undanganya ketika dibuka akan menampilkan warna background berwarna cream dengan desain yang elegan pula. Terlihat dari hiasan pinggirnya yang berbentuk frame garis dengan batik pinggirnya. Untuk penyusunan isinya dibuat sederhana dan dibentuk menyesuaikan tema undangan. Sedangkan di bagian back covernya yang dibentuk lipatan buka tengah diberi hiasan bergambar bunga mawar sejenis berwarna gold dengan tambahan pita satin emas yang disematkan di dalam undangan dan ditali pita yang dibuat seolah untuk mengunci undangan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis hard cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat 3 dengan posisi buka ke samping kanan dan kiri. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 24cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan tertutup. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 190gr.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami, silahkan kunjungi alamat berikut di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Segala sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Menikah muda juga punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga jika telat menikah. Telat menikah bukan berarti semuanya buruk, karena pasti ada juga sisi baiknya. Karena itu, mari kita lihat apa saja yang menjadi kelebihan dan kerugian jika suami istri telat menikah


Kekurangan
Setelah menikah, bila seorang wanita baru hamil setelah usia 35 tahun, maka indung telur tidak pernah istirahat sejak pertama kali ovulasi (sejak keluarnya telur dari indung telur). Artinya, setiap bulan akan terjadi proses pematang dan keluarnya telur sehingga resiko terkena kanker indung telur lebih besar. Selain itu, dalam laporan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLoS Medicine ini menyebutkan bahwa bayi yang terlahir dari ayah yang sudah berumur tua memiliki kecerdasan dan kemampuan yang lebih rendah dibandingkan mereka yang punya ayah pria dewasa muda.


Kelebihan
Namun, tentu ada kelebihan yang dimiliki pasangan yang telat menikah. Mereka telah banyak makan asam garam kehidupan sehingga banyak belajar dari orang-orang di sekitar mereka yang telah menikah. Bahkan mungkin, anak-anak teman/saudara mereka dijadikan "eksperimen" agar menjadi ahli di dalam mengurus anak. Selain itu, tentu kehidupan yang mapan lebih dirasakan oleh keduanya. Karena, keduanya sama-sama sudah punya penghasilan yang mapan pula. Uniknya lagi, anak-anak yang terlahir dari ibu yang berumur lebih tua ternyata memiliki skor kecerdasan lebih tinggi dibanding yang beribukan wanita muda.


Idealnya
Usia ideal wanita untuk menikah dan hamil sehat adalah 20-30 tahun. Usia <20 tahun atau >30 tahun memiliki resiko yang tinggi untuk terjadinya kesulitan seperti pendarahan, darah tinggi pada kehamilan, atau penyakit kencing manis, dan atau juga pada janin (terutama resiko cacat bawaan). Sedangkan untuk pria di bawah 30 tahun, hal ini karena pengaruh pada keturunan.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan