Undangan Pengajian Pernikahan

Undangan Pengajian Pernikahan,Undangan Unik Dan Harganya,Contoh Isi Undangan Akad Nikah,Percetakan Undangan Cempaka Putih.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema foto. Ada beberapa foto pre wedding yang ditambahkan pada undangan nikah ini. Yaitu di bagian cover depan yang dibuat memenuhi seluruh halaman cover depan. Di bagian cover depan ini diberi hiasan ornamen yang di dalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai yang dituliskan dengan hotprint emas. Dan di bawahnya diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan.

Selain di bagian cover depan undangan, di bagian dalam undangan pernikahan ini juga ditambahkan dengan foto pre wedding yang dibuat sebagai background undangan dan dibuat full seluruh halaman dalam undangan. Di bagian dalam ini juga ditambahkan dengan tulisan hotprint warna emas pada penulisan nama kedua mempelai. Sehingga undanganpun terlihat lebih mewah.

Kartu nikah ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk persegi panjang lipat 2 posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Kamu mungkin pernah merasa waktu 24 jam sehari dirasa kurang untuk menyelesaikan semua tumpukan pekerjaan dan daftar hal yang harus segera kamu selesaikan. Hmm, apalagi ditambah dengan persiapan pernikahan yang semakin mendekat. Ingin menyerahkan semuanya kepada pasangan, ternyata dia pun memiliki kesibukan yang sama. Jika tidak segera diatasi, hal ini bisa menjadi penyebab pertengkaran. Tentu kamu tidak ingin terlibat konflik saat akan menyambut hari bahagia kalian bukan?

Meskipun keluarga akan membantu untuk menyiapkan persiapan pernikahan, tapi rasanya kurang pas jika kalian tidak terlibat. Nah, jika kalian adalah pasangan yang sibuk tips di bawah ini akan membantu kalian untuk menyiapkan pesta pernikahan tanpa mengorbankan pekerjaan.

1. Manfaatkan Jam Istirahat
Meskipun waktunya singkat namun jika kalian dapat memanfaatkan dengan baik, maka kalian dapat menggunakan sebaik mungkin. Selesaikan semua pekerjaan sebelum jam istirahat, sehingga kalian benar-benar fokus untuk membahas rencana pesta pernikahan kalian. Gunakan waktu tersebut untuk mengecek urusan tentang rencana pernikahanmu.

2. Buat Daftar yang Jelas
Buat daftar rencana pernikahan kamu dalam buku agenda tersendiri. Buat checklist, sehingga kamu tahu apa saja yang sudah selesai kamu kerjakan dan yang belum. Koordinasikan bersama pasangan jika memang ada yang perlu diubah.

3. Fokus
Kesibukan seringkali membuat kamu kurang fokus. Untuk itu kamu harus tetap fokus dengan rencana pernikahan kamu. Menjaga konsentrasi dapat kamu lakukan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan memiliki nutrisi yang seimbang. Makan tepat waktu dan jangan melupakan olahraga.

4. Rencanakan Sebaik Mungkin
Saat mengerjakan dan menyusun rencana pernikahan kamu, buat rencana sebaik mungkin. Jangan melebihi jam istirahat kamu. Justru hal ini akan memperburuk keadaan. Waktu yang lebih akan menghambat pekerjaan kamu sehingga mengganggu waktu kerja kamu. Maka sebisa mungkin patuhi jadwal yang ada.

5. Minta Bantuan Keluarga
Sebagai calon pengantin memang ada ego ingin menyiapkan pesta pernikahan yang sempurna. Hal ini wajar, maka segala sesuatunya ingin kamu lakukan sendiri. Tidak perlu malu untuk meminta bantuan keluarga, ingat ketahanan fisik kamu terbatas. Tentu kamu tidak ingin saat hari H kamu justru sakit. Maka meminta bantuan keluarga untuk melakukan persiapan seperti mengecek vendor, menyebar undangan dan hal lainnya.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan