Undangan Pernikahan Minimalis

Undangan Pernikahan Minimalis,Undangan Unik Handmade,Percetakan Undangan Pernikahan Batak Di Jakarta,Percetakan Undangan Jakarta Utara.

Undangan nikah Jogja ini didesain dengan hiasan gunungan yang diltetakkan di tengah-tengah cover depan. Selain desain gunungan, di bagian cover depan ini juga diberi desain sulur-sulur agar terlihat lebih menarik. Untuk background undangannya memilih warna merah muda dengan sulur-sulur tipis sehingga tidak terlihat polos. Di pojok kiri atas dituliskan tulisan The Wedding dan nama inisial dari kedua mempelai.

Di bagian dalam undangan lipat 3 ini di lipatan sebelah kiri dihiasi dengan desain wayang. Di bagian inti isi undangan yaitu di bagian tengah ditambahkan dengan foto pre wedding yang dijadikan sebagai background undangan sehingga bagian dalam undanganpun menjadi lebih menarik. 

Kartu pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dibuka dari bagian cover depan sehingga ketika undangan dibuka, gambar gunungannya menjadi terbelah. Ukuran undangan pernikahan ini adalah 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Siapa sih yang tak bahagia ketika pacar melamarmu, yang mana sebenarnya sudah kamu harapkan sejak lama. Ketika ia memutuskan untuk menikahimu, akan ada banyak hal yang perlu kalian persiapkan, dan salah satunya yang paling penting adalah cincin pernikahan.

Berbeda dengan gaun pernikahan, cincin pernikahan akan kamu pakai seumur hidup sebagai tanda cinta dan ikatan pernikahan yang sah. Itulah mengapa penting sekali memikirkan dengan cerdas seperti apa cincin pernikahan yang akan kamu beli.

>>Beli mendadak
Jangan biasakan jadi orang yang suka melakukan berbagai hal mepet-mepet, apalagi sudah hitungan hari sebelum pernikahan. Persiapkan cincin pernikahan jauh sebelum hari pernikahan karena kamu pasti butuh banyak pertimbangan sebelum membeli barang yang akan jadi satu untuk selamanya ini.

>>Tidak sesuai budget

Kamu pasti harus membagi-bagi anggaran untuk berbagai keperluan, bukan hanya untuk cincin, kecuali jika kamu tak mengadakan resepsi dan mengundang orang di rumah. Sesuaikan budget yang kamu siapkan dengan pasangan. Tak perlu yang terlalu mewah, beli cincin yang realistis dan tidak berlebihan.

>>Mengikuti tren
Mengikuti tren bisa jadi hal yang buruk, apalagi jika desainnya aneh-aneh. Beli cincin yang terlihat timeless, tidak ketinggalan zaman kapan pun kamu pakai.

>>Memilih yang terlalu mencolok
Berlian mungkin membuat matamu tak berkedip, tapi berlian juga cukup menarik perhatian para pencuri. Cincin berlian terlalu mewah dan tidak cocok dipakai di tempat umum, karena benda mahal akan menarik orang-orang yang punya niat buruk.

>>Tidak sesuai pekerjaan atau gaya hidup
Jika kamu suka panjat tebing, profesimu adalah atlet renang, atau chef sebuah restoran atau berbagai profesi lain yang berisiko menghilangkan cincin, maka sebaiknya pilih cincin yang sederhana, tak mudah rusak dan tak aneh-aneh bentuknya.

>>Cincin kembar
Kalian pasti punya selera berbeda soal model cincin, tak masalah jika modelnya berbeda. Cincin couple seperti cincin nikah tak harus sama persis kok. Kalian bisa memilih bentuk sesuai keinginan, sesuai karakter unik kalian masing-masing. Karena ini adalah benda yang akan kalian pakai setiap hari, pastikan kalian juga menyukai benda yang akan kalian pakai tersebut.

>>Beli online
Risikonya adalah kalian ditipu atau barang tak sesuai gambar. Pastikan kalian membeli cincin di toko sehingga kalian tahu barang aslinya seperti apa. Meski kalian sibuk dan kini sudah banyak toko online, tapi beli cincin pernikahan secara online tampaknya bukan hal yang baik.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan