Undangan Pernikahan Unik Murah

Undangan Pernikahan Unik Murah,Undangan Pernikahan Unik Lucu,Undangan Pernikahan Dalam Bentuk Bbm,Pesan Undangan Pernikahan Sidoarjo.

Undangan nikah ini merupakan undangan dengan tema jawa bernuansa hitam. Undangan ini di bagian cover depannya dihiasi dengan desain pakaian adat. Warna hitam pada background undangan tidak dibuat polos begitu saja, tapi dihiasi dengan sulur-sulur tipis agar terlihat semakin menarik. Diatas desain pakaian adat ini dituliskan tulisan The Wedding dan nama inisial kedua mempelai. Dan di bawahnya diberikan space untuk mencantumkan nama penerima undangan.

Untuk bagian dalam undangan atau bagian isi undangan, diberikan background dengan warna putih dan tulisan hitam. Gambar pakaian adat yang ada di cover depan juga diletakkan di bagian dalam undangan dan digunakan sebagai background undangan agar terlihat lebih menarik dan tidak terlalu polos.

Undangan pernikahan ini memiliki lipat 3, di lipatan sebelah kiri digunakan untuk mencantumkan doa pengantin. Bagian tengah untuk inti isi undangan tersebut dan bagian sisi kanan digunakan untuk peta denah lokasi acara pernikahannya.

Terakhir bagian cover belakang undangan dibuat dengan background seperti bagian cover depan undangan. Hanya saja di bagian cover belakang ini tidak dihiasi dengan desain pakaian adat melainkan dengan gambar siluet dari kedua pengantin. 

Kartu pernikahan ini merupakan undangan hardcover full colour lipat 3 dengan posisi buka tengah. Ukuran undangan nikah ini adalah 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. 

Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena adanya tambahan laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Salah satu atribut pernikahan adalah kartu undangan, kartu undangan dapat menjadi cerminan bagaimana pernikahan akan dilaksanakan, maka dari itu kartu undangan juga perlu di persiapkan denga baik agar informasi mengenai pernikahanmu dapat tersampaikan, jangan sampai moment bahagiamu rusak hanya karena kartu undangan, simak tips memilih kartu undangan berikut ini.

1. Sesuaikan dengan tema pernikahan, sekali lagi kartu undangan dapat mencerminkan pesta pernikahanmu akan seperti apa, tema yang menarik tentu akan membuat tamu undangan lebih antusias menghadiri hari bahagia mu.

2. Diskusikan desain kartu undangan baik dengan calon pendampingmu dan kedua belah pihak keluarga, jangan sampai ada keributan terjadi hanya karena masalah kartu undangan tentu hal itu sangat tidak diinginkan.

3. Ada beragam pilihan kartu undangan dengan varians harga berbeda pula, kartu undangan dengan kualitas bagus tidak berarti harus selalu mahal, begitupun sebaliknya, kartu undangan dengan harga murah tidak selalu berarti berkualitas buru, pilih lah kartu undangan dengan kualitas bagus dan harga yang pas, namun yang lebih penting lagi adalah sesuaikan dengan budget. Kamu bisa memesannya di tempat kami, Kedai Grafis.

4. Kamu perlu memiliki beberapa referensi vendor surat undangan pernikahan agar mendapatkan perbandingan dan dapat memilih mana yang paling sesui dengan tema dan budget pernikahanmu, semakin banyak pilihan makan akan semakin baik, namun jika kamu dan pasanganmu termasuk orang yang sibuk maka kamu bisa mengaksesnya secara online di beberapa market place vendor pernikahan.

5. Bukan hanya tampilan fisik dari kartu undangan saja yang penting, informasi yang ada di dalamnya tak kalah penting, pastikan pesan pentingnya tersampaikan dengan jelas seperti siapa calon pengantin dan keluarga pengantin, jangan sampai si penerima surat undangan kebingungan siapa yang menikah apa lagi jika sehari-hari nama panggilan dari calon pengantin bukan lah nama asli maka dari itu ada baiknya cantumkan nama panggilan, informasi dimana lokasi pernikahan juga sangat penting, cantumkan denah lokasi selengkap-lengkapnya agar tamu undangan tidak kesasar. Dan jangan memilih jenis font yang sulit dibaca, pilihlah jenis font yang tidak hanya bagus tapi juga jelas.

6. Saat akan dicetak periksa kembali kartu undangan pernikahanmu secara teliti jangan sampai kamu menemukan kesalahan ketika sudah di cetak, kamu tentu tidak mau mengeluarkan biaya untuk mencetak ulang, keadaan akan menjadi lebih buruk ketika kesalahan dalam undangan baru disadari setelah kartu undangan di sebarkan, karena hal tersebut berpotensi mengganggu bahkan merusak hari bahagiamu, so pastikan semuanya benar sebelum dicetak ya.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan