Undangan Pernikahan Islami Tanpa Foto

Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Inggris,Undangan Unik Aqiqah,Contoh Undangan Pernikahan Dalam Amplop,Pesan Undangan Bbm,Cetak Undangan Nikah Di Batam

Undangan pernikahan hardcover murah ini termasuk jenis undangan satu warna dengan pilihan warna hijau. Undangan islami ini terlihat menarik walau tanpa menggunakan foto-foto pre wedding namun undangan ini dihiasi dengan adanya tambahan gambar siluet berjilbab dan berpeci di bagian cover belakang undangan. Dan gambar siluet ini akan terpisah ketika kita membuka undangannya.

Kartu undangan ini di bagian cover depannya dibuat dengan background warna hijau untuk sisi atasnya dan ditengah-tengahnya diberi ornamen sulur-sulur yang memutar dan ditengahnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai. Di bagian sisi bawahnya di buat dengan background sulur-sulur untuk penulisan "The Wedding" dan "Kepada"

Bagian dalam undangannya dibuat dengan background sulur-sulur tipis dan dihiasi dengan border yang setiap sudutnya terdapat sulur-sulur cantik. Sehingga bagian dalampun terlihat menarik dan tidak polos.

Undangan nikah ini dibuat dengan bentuk persegi dengan ukuran 15 x 15 cm dihitung secara tertutup. Undangan ini berlipat 3 dengan posisi buka tengah. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki glitter yang mampu menambahkan kesan mewah pada undangan.

Buat anda yang ingin membuat undangan nikah satu warna yang bernuansa islami, undangan satu warna ini bisa anda jadikan referensi yang tepat untuk undangan pernikahan anda. Selain undangan nikah diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan nikah mewah yang lain.

Jika anda membuat undangan nikah di tempat kami, anda bisa menambahkan foto pre wedding anda dengan jumlah berapapun, atau dengan konsep anda sendiri, GRATIS. Selain itu kami masih akan memberikan BONUS berupa sampul plastik dan kartu ucapan terima kasih untuk anda gunakan pada souvenir pernikahan anda. 

 

Menentukan tema pernikahan memang tidak mudah, kita harus memperlihatikan beberapa masukan dari calon pengantin dan kedua keluarga, begitupun dengan tema undangan. Tidak semua keinginan calon pengantin disetujui oleh pihak keluarga, namun yang sering terjadi calon pengantin masih bingung bagaimana tema undangan yang akan mereka pilih nanti, sebelum menanyakan kepada pihak keluarga ada baiknya kedua calon pengantin menentukannya terlebih dahulu. Jangan merasa takut memilih tema undangan anda, karena moment ini tentu kita harapkan sekali seumur hidup. Berikut beberapa tips cara menentukan tema undangan.

1. Kapan acara pernikahan anda dilaksanakan? Apakah di bulan tersebut ada hari-hari istimewa/besar yang terjadi, misal hari pahlawan, hari batik, hari kemerdekaan, hari bumi dll. Lalu sesuaikan tema undangan anda berdasarkan hari besar tersebut agar tema undangan anda menjadi unik dan tidak terlupakan

2. Apa hobi anda berdua? Mungkin saja bersepeda, membaca, menggambar, memanah, menembak, offroad, filateli, dll. Jangan ragu mengekspresikan hobi anda, hal tersebut bisa menjadi keunikan tersendiri untuk undangan anda.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan