Wedding Invitation Satu Warna

Contoh Undangan Pernikahan Dan Harganya,Undangan Unik Kreatif,Undangan Pernikahan Berbentuk Amplop,Harga Kartu Undangan Pernikahan Murah Di Tangerang,Cetak Undangan Pernikahan Di Sidoarjo

Anda sedang mencari harga undangan pernikahan hardcover murah? ya cuma disini tempatnya. Pemesanan undangan nikah dalam jumlah banyak, harganya akan semakin murah. Meskipun harganya murah, kualitas undangan kami pun dijamin bagus dan gak murahan. 

Undangan pernikahan diatas adalah salah satu contoh koleksi undangan pernikahan yang kami miliki. Tema yang diambil pada undangan nikah ini adalah simpel dan sederhana dengan satu warna yaitu coklat. Di bagian cover depan undangan dibuat dengan desain sulur-sulur berwarna coklat agar terlihat elegan. Dan di bagian bawahnya dibuat dengan desain sulur-sulur yang samar-samar dan lebih dominan warna krem. Di bagian tengah agak atas cover depan ini dibuat ornamen lingkaran yang dihiasi sulur-sulur dan di dalam ornamen lingkaran tersebut dituliskan nama inisial kedua mempelai.

Bagian dalam undangan hardcover ini adalah bagian inti isi dari undangan tersebut. Background undangan dihiasi dengan sulur-sulur tipis agar telihat tidak terlalu polos. Dan di setiap sudutnya dihiasi dengan sulur-sulur sehingga terlihat makin menarik dan elegan.

Untuk bagian cover belakang undangan, digunakan untuk mencantumkan nama-nama turut mengundang dan di bawahnya digunakan untuk peta denah lokasi acara pernikahan.

Bentuk undangan pernikahan ini adalah lipat 2 dengan posisi buka samping. Ukuran undangan nikah ini adalah 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas jasmine ini memiliki ciri-ciri berglitter. Glitter pada kertas jasmine mampu membuat kesan elegan dan mewah pada undangan.

Jika anda tertarik ingin membuat undangan nikah seperti diatas, silahkan hubungi customer service kami di nomer berikut ini Whatsapp (XL) 087738095058 / Pin BB: 518A6FB3 / (Simpati) 081328378871 / 0274-883596 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

 


Salah satu yang menjadi hal menarik dalam sebuah isi undangan adalah kata kata mutiara dan doa. Berikut ini adalah beberapa kata kata dan doa yang sering digunakan dalam undangan pernikahan islam:


وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجاً لِّتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir” (QS. Ar-Ruum 30 : 21)


سُبْحَانَ الَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ

“Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.” (QS. Yasiin 36 : 36)


وَمِن كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah” (QS. Adz-Dzariyyat 51 : 49)


“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.” (Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan