Undangan Walimatul Ursy Warna Biru

Undangan Murah,Percetakan Undangan Surabaya Murah,Undangan Nikah Bentuk Amplop,Tempat Cetak Undangan Murah Di Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Di Kebayoran Lama

Undangan pernikahan islami murah, cuma disini tempat pesannya. Anda juga bisa memesan dengan konsep desain anda sendiri, bahkan bisa juga bila ingin menambahkan foto pre wedding. Berapapun jumlahnya.... GRATIS

Kartu undangan pernikahan ini bertemakan islam dengan warna dominan biru. Bagian cover depan undangan pernikahan ini menggunakan background warna biru dihiasi dengan sulur-sulur berwarna putih di setiap sudutnya. Di bagian tengahnya diberi hiasan berupa nama inisial kedua mempelai yang dibentuk sedemikian rupa hingga membentuk menyerupai bentuk hati. Dan di bagian atasnya dituliskan kata Walimatul Ursy. Untuk di bagian bawah diberi space untuk nama penerima undangan.

Untuk bagian dalam undangan nikahnya dibuat dengan background warna putih dengan tulisan biru dihiasi dengan sedikit sulur. Sehingga bagian dalam undangan ini pun tidak terlihat polos sekali.

Kartu pernikahan islami ini memiliki bentuk lipat 2 dengan posisi buka atas. Ukuran undangan ini 14 x 21 cm dihitung pada posisi tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar untuk undangan satu warna ini adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki glitter yang mampu membuat undangan terkesan mewah meski tanpa menggunakan tambahan assesoris apapun.


Salah satu ciri khas yang nampak saat bakal digelar Resepsi pernikahan Islami adalah adanya pula undangan pernikahan Islami pada keluarga, rekan, tetangga, serta tokoh agama. Disyariatkan dalam Islam bahwa dalam suatu pernikahan mengundang orang yang di kenal sangat diperintahkan, supaya pasangan pengantin beroleh doa serta restu dari tamu undangan tersebut. Di segi lain, tamu undangan juga turut merasakan kebahagian yang sama.

Menurut beberapa ulama, dengan mengundang tamu ada dalam prosesi pernikahan mempunyai tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antarkerabat serta rekan-rekan sesama muslim. Tali persaudaraan jadi abadi dengan penuh kasih sayang serta cinta sesama muslim yang dimaksud dengan arti (ukhuwah islamiyah). Selain itu, diterangkan bahwa maksud mengundang tamu pernikahan adalah menghadirkan kebaikan bertetangga serta sama-sama mendoakan untuk mengharap ridho Allah SWT supaya di beri kehidupan yang tambah baik.

Prosesi pernikahan adalah peristiwa indah yang pantas dirayakan dengan bahagia serta syar’i Satu hal yang tidak pernah terlewati dari rangkaian prosesi pernikahan adalah undangan. Undangan pernikahan Islami yang indah jadi idaman tiap-tiap pasangan muslim yang bakal menyelenggarakan pernikahan.

Dengan cara umum, isi undangan pernikahan Islami sama jauh dengan isi undangan pernikahan yang lain. Cuma saja, dengan cara khusus ada ketidaksamaan isi undangan pernikahan yang membawa nuansa Islami. Ciri khas inilah yang senantiasa diikuti oleh umumnya orang muslim dengan menggabungkan pemakaian kalimat Islami serta hiasan yang elok.
1. Pemakaian Kalimat Islami
2. Penggalan Ayat Suci Al-Quran serta Hadis
3. Hiasan yang Berbentuk Mozaik

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan