Contoh Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Kartu Undangan Dalam Bahasa Inggris,Undangan Unik Bogor,Design Undangan Pernikahan Adat Batak,Pesan Undangan Beetalk,Tempat Cetak Undangan Batak Di Jakarta

Undangan pernikahan kami ini salah satu koleksi undangan bertemakan gold. Undangan dengan tema gold memang terlihat lebih elegan dan mewah. Bagian cover depan undangan pernikahan ini di setiap sudutnya dihiasi dengan sulur-sulur yang cantik sehingga membuat undangan terlihat makin elegan. Apalagi di bagian tengahnya dihiasi dengan ornamen yang di bagian dalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai membuat undangan pernikahan ini terlihat makin menarik.

Bagian cover belakang undangan nikah ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya. Di bagian atas peta denah lokasi tersebut digunakan untuk mencantumkan doa pengantin.

Kartu pernikahan ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan bentuk persegi lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini berukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan nikah ini menggunakan bahan dasar kertas jasmine. Jenis kertas jasmine cukup menyerap tinta dan memiliki ciri glitter di permukaannya. Sehingga membuat undangan terlihat semakin mewah dan elegan.

Pemesanan undangan nikahan di tempat kami, kami layani secara offline dan online di seluruh wilayah di Indonesia. Untuk anda yang ingin memesan undangan pernikahan secara online silahkan kirimkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi customer service kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Selain undangan pernikahan diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan nikah yang lain. Mulai dari undangan nikah simpel, undangan sederhana sampai undangan mewah. Untuk anda yang ingin melihat koleksi undangan nikahan kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5

Salah satu atribut pernikahan adalah kartu undangan, kartu undangan dapat menjadi cerminan bagaimana pernikahan akan dilaksanakan, maka dari itu kartu undangan juga perlu di persiapkan denga baik agar informasi mengenai pernikahanmu dapat tersampaikan, jangan sampai moment bahagiamu rusak hanya karena kartu undangan, simak tips memilih kartu undangan berikut ini.

1. Kamu perlu memiliki beberapa referensi vendor surat undangan pernikahan agar mendapatkan perbandingan dan dapat memilih mana yang paling sesui dengan tema dan budget pernikahanmu, semakin banyak pilihan makan akan semakin baik, namun jika kamu dan pasanganmu termasuk orang yang sibuk maka kamu bisa mengaksesnya secara online di beberapa market place vendor pernikahan.

2. Bukan hanya tampilan fisik dari kartu undangan saja yang penting, informasi yang ada di dalamnya tak kalah penting, pastikan pesan pentingnya tersampaikan dengan jelas seperti siapa calon pengantin dan keluarga pengantin, jangan sampai si penerima surat undangan kebingungan siapa yang menikah apa lagi jika sehari-hari nama panggilan dari calon pengantin bukan lah nama asli maka dari itu ada baiknya cantumkan nama panggilan, informasi dimana lokasi pernikahan juga sangat penting, cantumkan denah lokasi selengkap-lengkapnya agar tamu undangan tidak kesasar. Dan jangan memilih jenis font yang sulit dibaca, pilihlah jenis font yang tidak hanya bagus tapi juga jelas.

3. Saat akan dicetak periksa kembali kartu undangan pernikahanmu secara teliti jangan sampai kamu menemukan kesalahan ketika sudah di cetak, kamu tentu tidak mau mengeluarkan biaya untuk mencetak ulang, keadaan akan menjadi lebih buruk ketika kesalahan dalam undangan baru disadari setelah kartu undangan di sebarkan, karena hal tersebut berpotensi mengganggu bahkan merusak hari bahagiamu, so pastikan semuanya benar sebelum dicetak ya....

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan