Undangan Pernikahan Simple Dan Elegan

Undangan Pernikahan Simple Dan Elegan,Undangan Unik Dani Craft,Format Amplop Undangan Pernikahan,Percetakan Undangan Cimahi,

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan nikah dengan tema elegan satu warna. Undangan ini di bagian cover depannya dihiasi dengan sulur-sulur full yang dibuat timbul atau biasa disebut emboss full. Selain itu undangan ini ditambahkan juga dengan hotprint warna emas yang diletakkan di bagian tengah pada penulisan nama inisial kedua mempelai. Sehingga undangan ini terlihat mewah.

Undangan nikah ini juga menggunakan amplop dengan ukuran setengah dengan warna senada yaitu warna tosca. Amplop ini dibentuk dengan sedemikian rupa sehingga mampu memberikan kesan yang menarik dan cantik pada undangan.

Wedding card ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan nikah ini menggunakan jenis kertas jasmine sebagai bahan dasarnya. Jenis kertas ini cukup menyerap tinta sehingga pemilihan warna jika menggunakan jenis kertas jasmine ini sebaiknya jangan pilih warna-warna yang soft. Jenis kertas ini juga memiliki permukaan berglitter. Sehingga glitter pada kertas jasmine ini mampu memberikan kesan mewah pada undangan.

Pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirikkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Selain undangan nikahan diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan nikah yang lainnya. Untuk anda yang ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Kartu undangan bisa dikatakan sebgai cermin pada pesta pernikahan anda. Anda tentu saja tidak ingin membuat kesempatan berkumpul pada hari yang bahaia ini justru menjadi kurang berkesan karena kartu undangan pernikahan anda yang bermasalah dan mungkin membuat orang-orang yang sangat anda harapkan kehadirannya gagal untuk datang ke pesta pernikahan anda.

Bagi anda yang sedang membuat persiapan untuk menikah, tidak ada salahnya apabila segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik dan rinci. Salah satunya adalah membuat kartu undangan pernikahan yang akan dikirimkan. Kartu undangan yang akan dibuat tentunya diharapkan dapat menyampaikan informasi yang cukup jelas tentang siapa yang akan menikah, di mana tempatnya, apa temanya jika perlu dan kapan hari pernikahan tersebut akan berlangsung.

Berikut ini adalah tips memilih desain undangan pernikahan yang tepat:

1. Sesuaikan dengan konsep pernikahan
2. Mencari referensi
3. Mendisain ulang
4. Konsultasikan desain
5. Cari tempat percetakan
6. Pasang foto pre wedding
7. Info lebih detail
8. Lampirkan peta
9. Kunjungi pameran pernikahan
10. Tulisan yang jelas
11. Jenis kertas dan tampilan luar

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan