Cetak Undangan Murah Di Jakarta

Cetak Undangan Murah Di Jakarta,Undangan Frame Unik,Undangan Untuk Akad Nikah,Percetakan Undangan Edesign3 Di Banjarmasin,

Kartu pernikahan walaupun dengan satu warna juga bisa terlihat elegan apabila ditambah dengan beberapa assesories yang mampu menambahkan kesan elegan pada undangan. Seperti undangan nikah diatas dibuat dengan satu warna hijau muda yang ditambah dengan assesories berupa pita organdi warna silver yang diletakkan di cover depan undangan dengan posisi horizontal bentuk cenit. Selain itu, undangan ini juga ditambahkan dengan hotprint warna emas yang diletakkan di bagian cover depan pada penulisan nama inisial kedua mempelai.

Undangan pernikahan ini di bagian belakangnya digunakan untuk desain kalender tahunan sehingga undangan nikah inipun multifungsi. Karena setelah digunakan sebagai undangan nikah, undangan ini bisa juga digunakan sebagai kalender meja dan tidak langsung dibuang begitu saja. Bagian cover belakang undangan yaitu bagian kalender ini juga dihiasi dengan karikatur kedua mempelai untuk mempercantik undangan ini.

Undangan nikah ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan bentuk persegi panjang lipat 2 posisi buka atas. Undangan ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan nikah ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena adanya tambahan laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Undangan pernikahan online karena dirasa lebih kekinian, praktis dan murah juga biayanya. Padahal ada hal-hal yang sering kali calon pengantin abaikan lho pada saat mengirim undangan pernikahan secara online dan ini berdampak cukup buruk bagi “image” calon pengantin. Wah jangan sampai deh kamu melakukan kesalahan-kesalahan ini ya kalau pengen mengirim undangan online nanti!

1. Emang sih praktis bisa mengundang banyak orang sekaligus, tapi kalau sama teman dekat mbok ya dikirim secara pribadi biar lebih bagus

2. Meski media sosial memberikan kemudahan tetap ada sopan santun yang harus kamu jadikan acuan. Jangan sampai terkesan “mengganggu”!

3. Bagaimanapun ini undangan pernikahan dan tetap harus spesial, jadi caption-nya jangan klise dan asal-asalan. Tapi jangan sampai alay juga ~

4. Kekuatan undangan pernikahan online ada di desainnya, jadi nggak papa kalau harus bayar lebih biar undanganmu enak dipandang mata

5. Undangan pernikahan yang nggak sesuai tema itu useless, apalagi kalau terlalu banyak menampilkan foto prewed. Buat apa coba?

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan