Kartu Undangan Pernikahan Bandung

Kartu Undangan Pernikahan Bandung,Galeri Undangan Unik,Contoh Undangan Pernikahan Bahasa Batak,Pesan Undangan Jogja,

Undangan pernikahan ini memilih tema satu warna yaitu warna ungu. Undangan ini juga ditambahkan dengan foto pre wedding kedua mempelai yang diletakkan di bagian cover depan agar terlihat lebih menarik. Foto pre wedding tersebut juga dibuat dengan warna ungu saja, karena tema undangannya hanya satu warna ungu.  Di bagian cover depan undangan nikah ini juga dicantumkan nama inisial kedua mempelai. 

Untuk di bagian cover belakang undangan pernikahan ini digunakan untuk peta denah lokasi acara pernikahannya. Agar memudahkan para tamu undangan untuk mencari lokasi acara pernikahannya. 

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan  bentuk lipat 3 posisi buka atas bawah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan ini memilih jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena adanya tambahan laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Menikah muda bisa saja menjadi pilihan tepat bagi Anda, akan tetapi pastikan terlebih dahulu, apakah 4 alasan di bawah ini menjadi acuannya.

1. Ini bisa membuat Anda lebih bahagia

Menikah dengan orang yang kita cinta tentu saja dapat membuat Anda bahagia. Menurut laporan Pernikahan dalam ,persentase terbanyak orang menikah pada usia 20 sampai 28 Tahun mengaku "sangat puas" dengan kehidupan pernikahan mereka, daripada yang menjadi orang tua tunggal atau tinggal serumah tanpa menikah. Para wanita di usia 24-26 tahun juga tercatat merasa sangat bahagia dalam pernikahan.

2. Anda sudah memiliki penghasilan (kerja)

Jika Anda memiliki penghasilan atau pekerjaan tetap, menikah bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan lagi. Pria yang menikah (di usia muda) memiliki penghasilan yang lebih baik dan sukses dibandingkan pria lajang atau berpendidikan dan belum menikah. Hal ini disebabkan, karena pada umumnya, pria yang sudah memiliki penghasilan memiliki tujuan, yaitu keluarga. Sehingga faktor ini membuat kebanyakan pria yang telah menikah lebih semangat untuk menjadi sukses.

3. Anda bukanlah pencinta pesta dan suka mabuk-mabukan
Keseriusan dalam hubungan pernikahan dapat mengubah seseorang menjadi lebih serius dalam hidup, lebih bertanggung jawab dalam pekerjaan dan keluarga. Sehingga kegiatan menyenangkan di masa muda seperti berpesta dan mabuk-mabukan bukan lagi hal menarik bagi Anda.

4. Tidak ada yang perlu ditunggu jika Anda sudah siap

Tidak ada yang memaksa Anda untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Anda yakin dan percaya bahwa Anda telah siap lahir batin menjalani komitmen seumur hidup. Tidak perlu menunda pernikahan, usia ideal bukanlah jaminan kebahagiaan setelah menikah. Jika telah menemukan orang yang Anda cintai dan siap berkomitmen hidup bersamanya, tunggu apa lagi? Anda berdua akan sama-sama bertumbuh, saling mendukung meskipun di usia yang masih muda.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan