Contoh Undangan Pernikahan Katolik

Contoh Undangan Pernikahan Katolik,Undangan Unik Indonesia,Contoh Isi Undangan Pernikahan Batak Toba,Pesan Undangan Kalender,

Kartu pernikahan ini dibuat dengan tema vintage satu warna dengan pilihan warna merah cerah. Undangan nikah dengan warna merah cerah memberikan kesan semangat. Bagian cover depan ini dihiasi dengan desain garis-garis vertikal dan diatasnya dipadukan dengan desain sulur-sulur berwarna merah. Di bagian tengah-tengahnya diberi ornamen yang didalamnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. Di bawah ornamen tersebut diberi space untuk mencantumkan nama penerima undangan tersebut. 

Untuk bagian dalam undangan ini dibuat dengan background polos tulisan warna merah. Di setiap sudut bagian dalam undangan ini diberi sulur-sulur agar terlihat menarik. 

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah. Kartu nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena adanya tambahan laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Pernah mengalami kerepotan dalam membuat isi undangan pernikahan anda? Atau sampai berbeda pendapat dengan pasangan atau orang tua karena isi undangan? Jangan sampai perbedaaan mengganggu rencana pernikahan impian anda, walaupun dalam pembuatan isi undangan juga harus me-representasikan diri anda dan keluarga anda. Mulai dari pemilihan kata pembuka, doa, kata mutiara, tipe huruf ( font ), dan komposisi.

Dan salah satu yang menjadi hal menarik dalam sebuah isi undangan adalah kata kata mutiara dan doa. Berikut ini adalah beberapa kata kata dan doa yang sering digunakan dalam undangan pernikahan ;

Nasrani

Matthew / Matius 19 : 6

“Demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

 

Marcus / Markus 10 : 8 – 9

8 : “sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu.”

9 : “Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

 

Corinthians / 2 Korintus 13 : 11

11 : “Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu!”

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan