Cetak Undangan Jogja

Cetak Undangan Jogja,Cetak Undangan Unik Jogja,Undangan Pengajian Pernikahan Bahasa Sunda,Percetakan Undangan Lamongan,

Kartu undangan pernikahan ini bertemakan satu warna dengan pilihan warna coklat dengan desain batik-batik. Desain batik ini dipadukan dengan desain garis-garis vertikal yang berjajar rapi di bagian atasnya. Di tengah-tengah desain batik dan garis-garis vertikal ini ditambahkan dengan ornamen berbentuk lingkaran yang di dalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai dan tulisan Walimatul Ursy. Bagian bawah ornamen ini diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan / Kepada.

Bagian dalam undangan pernikahan ini menggunakan warna dasar kertas yang dan diberi background batik-batik tipis sehingga terlihat makin menarik. Selain itu di setiap sudutnya juga diberi sulur-sulur kecil agar terlihat elegan.

Kartu nikah ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk persegi lipat 2 dengan posisi buka samping. Undangan ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine.  Jenis kertas ini memiliki glitter pada permukaan kertasnya. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada undangan. Selain itu, jenis kertas jasmine ini cukup menyerap tinta.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

simak tips-tips memilih catering pernikahan berikut:

1. Cari info sebanyak-banyaknya, bisa dari forum-forum di internet atau dari teman-teman sendiri, jika kita sudah punya vendor pilihan coba di googling dulu supaya tahu vendor pilihan kita mempunyai citra yang baik atau tidak.

2. jangan terpaku pada satu catering saja, ada banyak sekali catering mulai yang mewah, yang murah meriah, yang makanannya unik-unik dll. So jangan malas untuk survei kalau mau dapet yang terbaik.

3. List them up. Dari info yang kita dapat jangan lupa di list satu persatu kira-kira mana vendor yang punya reputasi baik dan enak di kantong, jangan lupa blacklist juga vendor catering yang punya reputasi buruk supaya gak lupa.

- rasa

- sering / pernah kah menyediakan makanan basi

- jumlah makanan yang disajikan sesuaikah dengan pesanan kita, coz sering kali pelayanannya suka nakal

- seberapa sering tampil

4. Kontak CP catering pilihan

Bisa by phone atau email kalau ada. Untuk harga tergantung gedung, minta CP yang kita contact untuk kirim menu-menu yang bisa kita pilih. jika kita sudah menetapkan tanggal pernikahan atau gedung/venue minta sekalian kirimin proposal untuk di gedung venue yang kita mau dengan jumlah undangan kita.

5. SURVEI or TEST FOOD

Mau gak mau kita harus survei untuk menentukan rasa catering mana yang paling cocok di lidah. Karena lidah manusia kan beda-beda.

6. Minta diskon

Kalau sudah menentukan catering mana yang paling cocok, sebelum teken kontrak ada baiknya minta diskon tambahan or bonus-bonus diluar bonus yang dijanjikan di proposal, misalnya voucher hotel, free pre wedding, tiket bulan madu dll. So jangan lupa walau harga yang diberikan sesuai dengan budget anda, gak ada salahnya berpura-pura masih mikir-mikir gimana gitu biar bonusnya makin gede hehehehe

7. Kalau dapet info catering yang pernah menyuguhkan makanan basi, jangan pernah berpikir untuk memakainya walaupun memberikan harga yang termurah sekalipun, ingat anda mengundang kerabat, atasan, dan tamu-tamu pentingnya ke acara anda, berikan lah yang terbaik untuk mereka, jika budget terbatas ada baiknya mengurangi budget di tempat lain asal dapat catering yang lebih bermutu tanpa menguras kantong tentunya.

8. Tanyakan kepada vendor catering anda kapan bisa test food di gedung/venue yang akan anda gunakan, supaya sekalian dapet test foodnya dan juga survei gedungnya.

9. Tanyakan apakah cateringnya punya paket-paket tertentu khusus pernikahan. Banyak catering yang juga menyediakan paket-paket yang memudahkan kita untuk mencari vendor-vendor lain seperti dekorasi, fotografi, rias pengantin dll. jadi kita tinggal milih biar mereka yang kontak vendor tersebut dan gak minta-minta penawaran lagi karena sudah masuk ke paket.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan