Tempat Cetak Undangan Murah Di Jakarta

Tempat Cetak Undangan Murah Di Jakarta,Undangan Unik Dan Murah Jakarta,Jual Undangan Pernikahan Di Bali,Pesan Undangan Pernikahan Di Batam.

Desain dan tampilan dari kartu nikahan keren di atas ini menerapkan tema tampilan yang sangat sederhana. Di bagian cover terlihat motif berbentuk batik berhiaskan sulur sulur cantik serupa berwarna abu abu dengan opening letter yang dibuat menerapkan cetakan hotprint berwarna emas. Untuk bagian isinya dibentuk serupa, tetapi hanya didesain dengan background yang polos. Untuk hiasan pinggir dan font menerapkan warna yang sama, yaitu abu abu gelap. Untuk nama panjang calon pengantinya menerapkan cetakan emas hotprint juga agar terlihat semakin elegan.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover satu warna, berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Selama ini yang kita tahu untuk mengundang kerabat atau saudara kita di acara pernikahan, menggunakan undangan baik itu hard cover atau undangan soft cover. Ternyata ada juga yang menggunakan via online untuk mengundang kerabat atau saudara kita untuk datang ke acara pernikahan. Entah tujuanya agar efisien atau lebih menghemat biaya, tetapi tidak semua yang dinilai efisien itu dinilai positif. Berikut Aloe Fera Hipwee akan menjelaskan keburukan dari mengundang orang ke acara pernikahan menggunakan via online

1. Emang sih praktis bisa mengundang banyak orang sekaligus, tapi kalau sama teman dekat ada baiknya dikirim secara pribadi biar lebih bagus
Undangan online memang enak karena nggak perlu nambah biaya cetak. Nggak perlu repot juga masukkin ke amplop dan susah-susah ngirimin via pos atau nganterin langsung. Cukup punya soft file-nya tinggal unggah saja di media sosial lalu tag semua teman. Tapi mbok ya jangan diratain gitu, kamu pasti juga punya teman-teman yang sangat dekat kan dalam hidupmu. Kamu juga punya kolega yang harus kamu lakukan secara profesional entah itu guru, dosen, atau rekan kerjamu. Jangan sampai kamu melupakan kedekatan dan jenis hubungan yang kamu miliki. Alangkah lebih baiknya kalau kamu mendaftar beberapa orang yang harus kamu kirimi undagan itu secara pribadi entah itu dalam bentuk cetak atau digital. Jangan semua dipukul rata dan diundang secara massal! Modal tenaga dan waktu dikit untuk orang spesial nggak masalah kan?

2. Meski media sosial memberikan kemudahan tetap ada sopan santun yang harus kamu jadikan acuan. Jangan sampai terkesan “mengganggu”
Kamu sedang mengundang orang untuk datang ke pernikahanmu agar mereka ikut berbahagia dan mendoakan keberkahan ikatan sucimu. Seharusnya tidak ada unsur “paksaan” untuk datang, apalagi harapan untuk dapat kado dan hadiah yang berlebihan. So, nggak perlu lah kamu bikin postingan dan nge-tag semua teman facebook. Karena orang yang kamu tag bisa jadi terganggu dengan notifikasi yang muncul. Selain itu nggak semua orang suka dengan hal-hal kayak gitu. Lebih baik kamu posting di media sosialmu tanpa menge-tag siapapun. Toh pasti itu akan muncul di home temanmu dan tenang saja, facebook punya algoritma canggih untuk mengatur bagaimana caranya postinganmu itu bisa dilihat oleh teman-temanmu.

3. Bagaimanapun ini undangan pernikahan dan tetap harus spesial, jadi caption-nya jangan klise dan asal-asalan. Tapi jangan sampai alay juga
Mengunggah undangan pernikahan online nggak boleh disamakan dengan mengunggah foto biasa atau menulis status lainnya. Postinganmu harus kece dan spesial caption-nya, gunakan kalimat-kalimat yang tidak terlalu resmi tapi tetap terkesan elegan. Hindari kata-kata alay yang bisa bikin orang malah “iuh” dan malas datang. Atau malah jangan gunakan caption, jadi cukup mengunggah fotonya saja. Bisa juga dengan kalimat “no caption needed”, ini udah cukup.

4. Kekuatan undangan pernikahan online ada di desainnya, jadi nggak papa kalau harus bayar lebih biar undanganmu enak dipandang mata
Yang sering bikin orang malas untuk membaca informasi di media online adalah tampilannya yang kurang catchy. Jadi alangkah baiknya undangan pernikahanmu itu bagus desainnya, bayar mahal dikit nggak papa yang penting jelas kualitasnya. Jangan terlalu banyak pilihan warna, informasi juga harus lengkap dan jelas. Yang paling penting itu jangan sampai ada typo, undanganmu harus sempurna.

5. Undangan pernikahan yang nggak sesuai tema itu useless, apalagi kalau terlalu banyak menampilkan foto prewed. Buat apa?
Pernah nggak ngeliat temenmu yang mau nikah terus posting banyak banget foto prewed? Emang sih mereka lagi bahagia-bahagianya tapi nggak gitu juga kali ya! Pilih satu foto prewed terbaik aja untuk diposting di media sosial atau dimasukkan dalam undangan. Kalau bisa samakan juga tema undangan dengan tema pernikahan, jangan terlalu bertolak belakang. Buat apa kan kamu mendesain undangan bagus kalau nggak ada maknanya.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan