Harga Kartu Undangan Pernikahan Unik

Harga Kartu Undangan Pernikahan Unik,Undangan Unik Dan Murah 2019,Kartu Undangan Pernikahan Bali Unik,Cetak Undangan Pernikahan Di Grogol.

Undangan nikahan elegan cantik di atas ini menerapkan perpaduan warna yang soft seperti putih dan pink pucat  untuk tampilanya. Di bagian covernya terlihat tampilan yang sederhana elegan berupa background putih polos dengan opening letter yang dibuat berwarna pink tua. Letak menariknya adalah di bagian sulur nya yang dibuat dengan efek 3D atau cetak emboss agar undangan menjadi semakin menarik. Untuk dibagian isinya, background berwarna pink pucat dengan tambahan gambar sulur di bagian pojok kiri atasnya. Untuk bagian nama panjang calon pengantinya dicetak menerapkan hotprint emas.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Kartu undangan bisa dikatakan sebgai cermin pada pesta pernikahan anda. Anda tentu saja tidak ingin membuat kesempatan berkumpul pada hari yang bahaia ini justru menjadi kurang berkesan karena kartu undangan pernikahan anda yang bermasalah dan mungkin membuat orang-orang yang sangat anda harapkan kehadirannya gagal untuk datang ke pesta pernikahan anda.

Bagi anda yang sedang membuat persiapan untuk menikah, tidak ada salahnya apabila segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik dan rinci. Salah satunya adalah membuat kartu undangan pernikahan yang akan dikirimkan. Kartu undangan yang akan dibuat tentunya diharapkan dapat menyampaikan informasi yang cukup jelas tentang siapa yang akan menikah, di mana tempatnya, apa temanya jika perlu dan kapan hari pernikahan tersebut akan berlangsung.

Berikut ini adalah tips memilih desain undangan pernikahan yang tepat:

1. Sesuaikan dengan konsep pernikahan

Undangan pernikahan tentu harus sesuai dengan detail tempat digelarnya pesta pernikahan dan juga harus mempertimbangkan tamu yang akan dan relasi yang nantinya akan diundang. Bentuk undangan yang terkesan eksklusif akan tampak aneh jika dipakai untuk pesta sederhana, begitu juga dengan undangan pernikahan dengan bentuk simple, non eksklusif yang dibuat untuk pesta besar dan diselenggarakan di sebuah tempat yang mewah juga akan mengurangi penghargaan terhadap para tamu dan relasi yang diundang untuk datang ke acara pesta. Jadi sesuaikan desain undangan dengan konsep pernikahan anda. Pilihlah model kartu undangan pernikahan yang tepat dengan memperhatikan bentuk dari desainnya secara keseluruhan.

2. Mencari referensi

Sebelum anda menentukan sebuah desain kartu undangan pernikahan yang unik, sebaiknya anda mencari referensi terlebih dahulu dari internet, majalah, pameran wedding, teman atau siapapun agar mendapat desain kartu undangan pernikahan seperti yang anda inginkan

3. Mendisain ulang

Apabila anda telah menemukan referensi yang dirasa cocok selanjutnya anda dapat merubah ulang desain kartu undangan pernikahan tersebut. Anda dapat merubahnya sendiri dengan kreatif sesuai daya imajinasi anda. Tapi, apabila anda akan memakai jasa desain profesional, sampaikanlah dengan baik dan detail desain undangan yang menjadi keinginan anda yang mengacu referensi yang anda bawa.

4. Konsultasikan desain

Jika desain dari undangan pernikahan anda telah selesai, maka sebaiknya konsultasikan dengan keluarga besar anda, baik dari calon mempelai pria ataupun calon mempelai wanita agar mencapai ada kesepakatan tentang desain yang cocok

5. Cari tempat percetakan

Jika kata sepakat dari kedua keluarga sudah terjalin, anda segera dapat mencari tempat percetakan undangan yang mempunyai reputasi baik, seperti di tempat kami Kedai Grafis

6. Pasang foto pre wedding

Sebagian calon pengantin biasanya ingin memajang foto pre wedding unik mereka. Jika anda memang ingin memasangnya. Pilih foto pre wedding terbaik anda, karena memang sebagian undangan terkadang merasa penasaran ingin melihat wajah dari sang calon pengantin, bukan hanya sekedar nama mereka, apalagi tamu undangan yang jarang bertemu dengan anda atau yang hanya mengenal keluarga (orang tua) anda.

7. Info lebih detail

Jika diperlukan, cantumkan nama panggilan kedua calon mempelai serta keluarga masing-masing agar penerima undangan tidak merasa kebingungan dan berpikir bahwa undangan tersebut salah alamat, hal ini terutama bagi anda yang lebih dikenal dengan nama panggilan dibandingkan nama asli. Anda juga dapat mencantumkan nomer telepon jika diperlukan, dengan tujuan yang menerima undangan dapat menghubungi nomer telepon tersebut agar lebih yakin apakah benar mereka diundang, apabila si penerima undangan merasa tidak mengenal calon pengantin ataupun keluarganya.

8. Lampirkan peta

Biasanya dalam undangan pernikahan terdapat sebuah peta ataupun denah lokasi pernikahan. Hal ini memang penting apalagi jika pernikahan dilakukan di rumah ataupun sebuah tempat yang sulit untuk dikunjungi, terutama bagi tamu undangan yang datang dari luar kota

9. Kunjungi pameran pernikahan

Untuk dapat menghemat biaya, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke sebuah pameran pernikahan. Booking segera apabila ada kartu undangan yang cocok dengan harga ataupun bonus menarik dari vendor yang ada di pameran tersebut.

10. Tulisan yang jelas

Pilih jenis huruf pada kartu undanga yang tidak susah untuk dibaca. Jangan memilih menggunakan huruf yang secara sepintas terlihat sangat indah namun sulit untuk dibaca. Pilih memakai huruf yang simple namun terkesan bersih, ini akan membuat tamu undangan tidak merasa kesulitan saat membaca nama calon mempelai, alamat tempat berlangsungnya pernikahan, waktu pernikahan dan lain-lainnya.

11. Jenis kertas dan tampilan luar

Gunakan amplop undangan dan beri nama jelas pada label undangan untuk memberikan kesan penghormatan pda setiap tamu yang akan diundang. Bisa juga diberikan unsur warna keemasan yang tidak mempunyai kesan berlebihan pada kartu undangan untuk dapat menampilkan kesan keberuntungan.

Pilihlah jensi kertas undangan pernikahan yang cocok untuk dapat menampilkan keindahan pada corak desainnya. Untuk dapat menyempurnakan tampilan, anda bisa menambahkan pita yang senada dengan warna pada desain kartu undangan. Tambahkan sebuah simbol kemesraan cinta, misalnya dengan sepasang angsa, cincin ataupun boneka pengantin.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan