Contoh Undangan Unik Dan Lucu

Contoh Undangan Unik Dan Lucu,Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Palembang,Contoh Undangan Nikah Dan Harga,Cetak Undangan Pernikahan Tanpa Minimal Order.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan menggunakan tema vintage yang dipadukan dengan desain kartun. Warna coklat menjadi pilihan untuk undangan pernikahan ini. Untuk background undangannya didesain dengan motif kayu. Bagian cover depan undangan ini dihiasi dengan desain pasangan kartun yang dibuat berhadapan dengan menggunakan warna putih siluet. Agar terlihat lebih menarik, diatas desain kartun ini digunakan untuk menuliskan tulisan The Wedding dan nama inisial dari kedua mempelai.

Wedding card ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari bagian belakang undangan. Undangan ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan pada kartu pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Pernikahan adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi seorang perempuan pasti mempunyai angan-angan tentang pernikahan impiannya. Pernikahan yang sakral namun berkesan adalah idaman semua orang. Tapi di kehidupan zaman sekarang yang serba mahal, untuk mewujudkan pernikahan yang berkesan dan sesuai impian, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Berikut ini cara-cara yang bisa kamu terapkan agar pernikahanmu keren tapi tetap hemat!

1. Venue
Hal pertama yang harus kamu pikirkan adalah venue, ini merupakan hal terpenting dalam sebuah acara. Kamu bisa memilih untuk mengadakan di rumah ataupun di gedung. Apabila kamu memiliki rumah yang luas dengan halaman yang cukup luas pula, tidak ada salahnya jika kamu menyelenggarakan resepsi pernikahanmu di rumah, tentu ini akan sangat menghemat biaya karena kamu tidak perlu membayar gedung yang budgetnya cukup banyak. Namun, jika kamu tetap ingin menyelenggarakan acara di gedung dikarenakan rumahmu kecil atau alasan yang lain, kamu bisa membanding-bandingkan dulu gedung di sekitar tempat tinggalmu. Pilihlah yang lumayan dekat dari rumahmu sehingga tidak butuh perjalanan yang memakan waktu lama untuk menuju tempat resepsi. Kemudian carilah gedung yang cukup untuk menampung semua tamumu, tidak terlalu luas tapi juga jangan yang terlalu sempit. Tidak perlu gedung yang terlalu mewah, gedung sederhana pun akan jadi cantik jika kamu bisa memilih dekorasi yang pas. Ini tentu akan lebih menghemat biaya.

2. Catering
Catering merupakan unsur yang paling menyedot banyak biaya. Oleh karena itu, jika kamu mengadakan resepsi di rumah, tidak ada salahnya untuk memasak makanan sendiri. Itu bisa menghemat biaya hampir 50%. Tapi jika kamu merasa itu merepotkan, kamu bisa memilih catering yang memiliki citarasa nikmat namun tetap hemat. Tidak perlu menu yang terlalu mahal, yang penting enak dan tamu tidak merasa kecewa. Kamu juga bisa memilih menu piring terbang, karena jenis ini lebih hemat daripada prasmanan.

3. Selalu Bandingkan Harga dan Kualitas Setiap Vendor
Dalam sebuah acara pernikahan, pasti kamu membutuhkan banyak vendor. Carilah sendiri vendor-vendor tersebut dan bandingkan harga dengan kualitasnya. Membandingkan lebih dari dua vendor akan sangat bermanfaat untukmu. Kamu bisa pilih vendor mana yang berkualitas tapi tetap sesuai dengan budgetmu.

4. Buat Skala Prioritas
Menurut penulis pribadi, penting untuk membuat skala prioritas dalam sebuah acara. Kamu bisa memilih mana yang perlu kamu tonjolkan dalam acaramu. Hal-hal yang tak akan lekang oleh waktu bisa kamu berikan budget sedikit lebih banyak. Sedangkan hal-hal kecil bisa kamu siasati agar kamu bisa menghemat biaya. Kamu sebaiknya memilih Make Up Artist, wardrobe, dekorasi, dan dokumentasi yang bagus. Karena unsur-unsur ini yang akan benar-benar ter-capture dan akan bisa kamu lihat kembali sampai beberapa tahun mendatang atau bahkan kamu bisa pamerkan pada anak cucumu nanti! Pilihlah fotografer profesional karena mereka akan meng-capture acaramu dengan lebih baik dan hanya dokumentasilah yang benar-benar akan tersisa dalam sebuah acara.

5. Do It Yourself Apa yang Bisa Kamu Kerjakan Sendiri
Detail-detail kecil seperti souvenir pernikahan akan lebih menghemat biaya jika kamu buat sendiri daripada memesannya. Sebagai contoh jika kamu ingin souvenir berupa gelas ataupun mangkuk, kamu bisa membeli gelas atau mangkuk di toko grosir. Kemudian kamu tentukan apakah kamu ingin membungkusnya dengan plastik atau kain tile. Kamu hanya membutuhkan tambahan pita dan kartu ucapan terima kasih. Jika semua bahan sudah kamu dapatkan, kamu bisa mulai membungkus dan menghiasnya dengan pita serta kartu ucapan terima kasih. Mudah bukan? Dan yang pasti, ini akan menghemat budget sampai 50% dibandingkan jika kamu memesannya.

 

5  936

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan