Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Halus

Undangan Pernikahan Bahasa Jawa Halus,Undangan Murah Online,Undangan Pernikahan Digital Printing,Kartu Undangan Natal 2020.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema simpel bentuk persegi panjang. Bagian cover depan undangan nikah ini dihiasi dengan ornamen yang didalamnya dicantumkan nama inisial dari kedua mempelai. Untuk background cover depan ini dibuat dengan desain batik-batik yang dibuat berpola. Bagian dalam undangan nikah ini agar telihat menarik, untuk bagian pinggirnya dihiasi dengan sulur-sulur batik seperti bagian cover.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 2 persegi panjang posisi buka atas. Ukuran undangan nikah ini adalah 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Bahan dasar yang digunakan pada undangan ini adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki ciri berglitter sehingga tidak perlu ditambahkan dengan laminasi jenis apapun. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah pada undangan.

Untuk anda yang ingin memesan undangan pernikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda ingin melihat langsung souvenir undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Masjid sejatinya adalah bangunan sakral umat Islam untuk melaksanakan ibadah religius. Masjid disucikan sebagai rumah Allah, maka tak jarang arsitektur masjid saat ini pun didesain dengan balutan keindahan dan kemewahan. Masjid tak hanya dijadikan tempat untuk menunaikan ibadah Sholat, bertadarus, atau pengajian saja namun dapat juga dijadikan tempat untuk menghelat ibadah lainnya, yaitu menikah. Namun tak sedikit pasangan calon pengantin yang memutuskan untuk melaksanakan akad nikah di tempat ibadah tersebut. Bahkan kini banyak masjid yang juga melengkapi areanya dengan bangunan gedung serba guna. Yang tentunya dapat digunakan oleh masyarakat umum untuk resepsi pernikahan dan pertemuan-pertemuan lain yang sesuai dengan citra masjid. Berikut ini beberapa masjid yang kerap digunakan untuk prosesi ijab kabul, sekaligus mengadakan resepsi pernikahan.

 

1. Masjid Baiturrahman MPR/DPR RI

Masjid yang terletak di areal gedung MPR/DPR RI ini menyediakan ruang utama masjid untuk akad nikah. Selain itu ada ruang serbaguna yang terletak di lantai dasar sebagai tempat resepsi pernikahan. Kisaran harga sewanya mulai dari delapan jutaan. Fasilitas yang dimiliki seperti ruang rias, area parker kendaraan yang luas, catering, dan fasilitas penunjang acara resepsi pernikahan lainnya.

Lokasi: Jl. Gelora 1 Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Masjid Agung Sunda Kelapa

Masjid yang dibangun pada era 1960-an kerap dijadikan sebagai tempat pernikahan. Boleh jadi karena lokasinya yang terletak di jantung kawasan Menteng, Jakarta Pusat, menjadikan masjid ini mudah dijangkau dari berbagai arah. Fasilitas yang dimiliki berupa pendingin udara, sound system, meja penerima tamu, meja dan kursi akad nikah (plus taplak, permadani, dan petugas kebersihan. Untuk tempat resepsi pernikahan di Masjid Agung Sunda Kelapa, ada dua piliha, yakni Aula Sakinah dan Serambi Jayakarta.

Lokasi: Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat

3. Masjid Agung Al-Azhar

Masjid Agung Al-Azhar ini selain bisa digunakan untuk akad nikah, dapat juga digunakan sebagai tempat resepsi. Akad nikah dapat dilakukan di ruang masjid,sedangkan buat resepsi dapat dihelat di Aula Buya Hamka yang terletak di bagian bawah, kapasitasnya sendiri bisa sampai 1000 orang. Fasilitas yang disediakan untuk penggunaan masjid sebagai tempat akad nikah antara lain; karpet, meja kecil, sound system, bantal duduk. Sedangkan fasilitas aula untuk resepsi mencakup antara lain; ruang aula ac, ruang rias ac, sound system, meja penerima tamu, kursi futura, tempat parkir tamu, tempat parkir keluarga, tenaga keamanan dan kebersihan.

Lokasi: Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Masjid Agung At-tin

Masjid yang terletak di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah ini memiliki bentuk arsitektur yang indah. Struktur utama bangunannya direalisasikan layaknya masjid Usmaniah di Turki. Megah dengan kubah tunggal berukuran raksasa di atap masjid, serta empat menara tinggi di empat penjurunya. Untuk menyelenggarakan akad maupun resepsi pernikahan, fasilitas yang dimiliki Masjid At-Tin terbilang lengkap. Tersedia panggung akad nikah, karpet, meja akad nikah, dan delapan buah kursi akad nikah (tanpa kaki). Sedangkan kelengkapan perangkat resepsi, seperti Ruang Serbaguna kapasitas 700 orang dan Lobby berkapasitas 500 orang. Kapasitas parkir kendaraannya pun cukup nyaman yang menampung hingga 500 kendaraan roda empat. Banyak pasangan selebritis yang menghelat akad nikahnya di masjid ini diantaranya Anji dan Wina Natalia, Ananda Mikola dan Marcella Zalianti, serta Senandung Nacita dan Aji.

Lokasi: Jalan Taman Mini Indonesia Indah I, Jakarta Timur.

5. Masjid Raya Pondok Indah

Masjid yang berlokasi di tengah pemukiman megah ini memiliki dua lantai dengan fungsi berbeda. Lantai atas difungsikan sebagai tempat ibadah salat. Dan lantai bawah merupakan gedung serba guna, termasuk untuk menyelenggarakan acara resepsi pernikahan. Fasilitas yang dimilikinya terbilang lengkap, seperti: ruang resepsi full AC, sound system, genset beserta operator, kursi resepsi 200 buah, ruang rias empat kamar, meja akad nikah (120 X 80 cm) plus taplak meja satpam, karpet, petugas parkir merupakan sebagian fasilitas yang dimiliki. Area parkirnya pun cukup luas dan teratur. Salah satu pasangan selebriti yang pernah menghelat pernikahan di masjid ini adalah Alice Norin dan DJ Riri.

Lokasi: Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

6. Masjid Al-Bina Gelora Bung Karno

Primadona umat muslim di kawasan Istora Gelora Bung Karno ini juga merupakan salah satu masjid favorit pasangan muslim dalam melangsungkan akad nikah. Lokasi yang strategis menjadi favorit masyarakat untuk gelar pernikahan. Tata ruang yang nyaman menjadi alasan mengapa banyak orang ingin melangsungkan pernikahan di masjid ini. Penggunanya berasal dari beragam latar belakang, termasuk juga artis dan pejabat negara. Tercatat beberapa pasangan artis melangsungkan pernikahan di masjid ini. Mereka seperti Irwansyah dan Saskia Sungkar, Ashraff Sinclair dengan Bunga Citra Lestari, juga pasangan Intan Ayu dengan Olaf, serta Anang Hermansyah dan Ashanti. Tidak hanya mereka, Ustadz Solmed pun melangsungkan akad nikahnya di masjid ini.

Lokasi: Jalan Pintu Satu, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat

7. Masjid Dian Al-Mahri (Kubah Emas)

Lokasi masjid yang satu ini memang tidak berada persis di Jakarta melainkan di kota Depok. Akan tetapi, Masjid Kubah Emas ini menjadi salah satu tempat favorit akad nikah lho, couples! Tentu saja hal ini dikarenakan bangunannya yang tidak hanya megah tapi juga unik. Untuk memenuhi kebutuhan umat Islam akan tempat melangsungkan Akad Nikah pengelola Kawasan Islamic Center Dian Al-Mahri menyediakan ruang masjid, gedung serba guna dan villa untuk berbagai aktifitas. Kegiatan akad nikah hanya dilakukan di ruang utama Masjid. Kapasitas gedung utama mencapai 12 ribu orang. Bila ditambah dengan teras gedung, bisa mencapai mencapai 15 ribu orang. Area parkirnya pun cukup luas dan nyaman yang dapat menampung 300 kendaraan roda empat atau 1.400 kendaraan bermotor. beberapa artis juga menjadikan masjid ini sebagai lokasi pernikahan mereka seperti Olla Ramlan dan Aufar.

Lokasi: Jl. Meruyung - Cinere - Limo Depok, Jakarta Selatan

 

 

5  964

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan