Kalimat Undangan Pernikahan Islam

Kalimat Undangan Pernikahan Islam,Undangan Pernikahan Unik Murah Meriah,Contoh Undangan Nikah Murah,Cetak Undangan Pernikahan Satuan.

Untuk anda yang menginginkan undangan yang simpel namun tetap elegan, undangan ini bisa menjadi referensinya. Saat dilihat sekilas, undangan ini begitu simpel dengan design yang sederhana. Pada bagian cover hanya terdapat tulisan The Wedding, nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkan pernikahan. Untuk bagian dalam hanya ditambah dengan ornamen sulur di setiap sudutnya. 

Sedangkan pada bagian belakang undangan ini merupakan nama keluarga yang turu mengundang. Untuk menambah kesan elegan, undangan ini dilengkapi dengan aksesoris pita organdi berwarna silver.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah hardcover ini termasuk undangan hard cover full colour. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis jasmine.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan kartu undangan silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Saat mempersiapkan pernikahan maka Anda juga akan memikirkan konsep pernikahan, ingin melangsgungkan pernikahan dengan konsep dengan konsep indoor atau outdoor. Jika Anda memilih pernikahan konsep indoor maka sebuah gedung akan menjadi tempat atau venue yang akan Anda gunakan untuk melangsungkan pernikahan Anda. Apakah Anda ingin pernikahan yang kecil atau secara besar-besaran. Berapa besar budget yang Anda miliki? Pertanyaan-pertanyaan seperti itulah yang sangat terkait dengan gedung yang akan Anda gunakan. Membuat tamu merasa nyaman selama berada dalam pesta pernikahan Anda adalah hal yang penting dalam menentukan gedung yang akan Anda gunakan. Berikut ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan pad saat memilih gedung pernikahan.

1. Lokasi

Sebelum memilih gedung yang akan Anda gunakan untuk melangsungkan pesta pernikahan maka cermati terlebih dahulu lokasi dimana gedung tersebut berada. Carilah gedung yang mudah dijangakau oleh seluruh undangan Anda. Jangan mencari gednung dengan harga yang murah namun sulit dijangkau oleh para tamu undangan. Pilih gedung dengan lokasi yang tepat serta mudah dijangaku dengan kendaraan, dengan begitu para tamu akan mudah mencari lokasi pernikahan Anda. Ingat juga bahwa keamanan lokasi gedung pernikahan juga perlu Anda perhatikan.

2. Ukuran

Pilih gedung yang dengan fisik yang baik dadn terawat, namun selain itu sebaiknya juga pertimbangkan ukuran gedung sesuai dengan jumlah undangan Anda. Jumlah undangan tentu akan sangat berpengaruh dengan besar-kecilnya gedung yang akan Anda sewa. Dengan menentukan ukuran gedung maka hal ini juga bisa untuk menghemat biaya karena semakin luas gedung yang akan disewa tentu akan semakin mahal pula harganya.

3. Sesuaikan dengan tanggal pernikahan Anda

Pastikan terlebih dahulu kapan tanggal pernikahan Anda. Dan yakinkan bahwa tidak akan ada lagi pergantian tanggal sehingga Anda tidak akan direpotkan oleh adanya ketersediaan gedung pada tanggal tersebut. Perlu Anda perhatikan juga bahwa beberapa gedung biasanya juga diminati oleh beberapa pasangan lainnya sehingga Anda bisa memesannya jauh-jauh hari.

4. Fasilitas

Pastikan fasilitas yang dimiliki oleh gedung yang Anda pilih akan mendukung kenyamanan dan kelancaran acara Anda. Beberapa fasilitas yang perlu Anda perhatikan adalah lahan parkir, ruang make up, ruang ganti, sound system, serta fasilitas lainnya.

5. Budget

Sesuaikan gedung yang akan gunakan dengan budget atau anggaran yang Anda miliki agar pengeluran Anda bisa lebih terkendali. Jika Anda memiliki budget yang cukup banyak, maka Anda bisa memilih beragam gedung oernikahan. Sedangkan untuk Anda yang memiliki budget yang minim maka pilihlah gedung pernikahan dengan harga sewa yang lebih murah, tapi pastikan fasilitas serta ukuran gedung tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Referensi

Luangkan waktu Anda untuk mencari referensi gedung atau tempat pernikahan baik itu melalui majalah, internet ataupun dari rekomendasi sahabat serta saudara Anda. Anda bisa bertanya tentang layanan, harga sewa, paket pernikahan, ketersediaan tanggal, cara pemesanan atau mungkin Anda juga bisa menanyakan tentang diskon. Ini akan berguna karena akan membantu Anda untuk membandingkan kelebihan serta kekurangan dari masing-masing gedung pernikahan.

7. Relasi gedung

Agar mempermudahkan Anda dalam melangsungkan pesta pernikahan, ada baiknya Anda mencari gedung pernikahan yang memiliki relasi dengan vendor yang berhubungan dengan perengkapan pernikahan, seperti katering, entertainment, domentasi dan lain sebagainya. Biasanya, menyewa perlengakapan pernikahan secara paketan akan lebih murah jika dibandingkan secara terpisah.

8. Survey secara langsung

Agar pencarian gedung Anda lebih optimal maka Anda bisa langsung survei ke sebagian gedung untuk mendapatkan gedung yang memenuhi keinginan Anda. Dan jangan terpaku pada satu gedung saja dan jangan pula Anda hanya mendasarkan pilihan gedung pada rekomendasi oleh sahabat atau saudara Anda karena bisa jadi kondisi gedung tersebut tidak cocok dengan konsep pernikahan Anda. Hal pertama yang harus Anda pastikan adalah bagaimana kondisi atau bentuk fisik dari gedung tersebut. Pastikan gedung tersebut memiliki kondisi fisik yang baik dan tidak cacat baik itu lantai ataupun temboknya. Selain hal tersebut pastikan juga gedung yang Anda pilih memiliki warna cat yang bagus agar membuat suasana pesta Anda lebih menyenangkan.

 

5  923

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan