Percetakan Undangan Tebet

Percetakan Undangan Tebet,Undangan Nikah Unik Dan Bermanfaat,Contoh Undangan Pernikahan Agama Hindu,Cetak Undangan Nikah Di Pontianak.

Undangan pernikahan ini dibuat dengan tema simple vintage. Di bagian cover depan di bagian bawahnya dihias dengan desain bunga-bunga dan di bagian atasnya didesain dengan motif batik sulur coklat. Di tengah-tengahnya dicantumkan nama kedua pasangan pengantin.

Untuk bagian belakang undangan ini difungsikan untuk kalender tahunan dengan backgroung foto prewedding.

Kartu undangan kalender ini termasuk undangan nikah hardcover full colour dengan bentuk lipat 2 dengan ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi tertutup. Undangan ini menggunakan jenis kertas ivory dengan laminasi doff.

Selain wedding card diatas, kami masih memiliki banyak sekali koleksi undangan pernikahan yang lainnya yang bisa anda gunakan sebagai referensi untuk undangan pernikahan anda.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

 

Mencari tempat pre-wedding tentu menjadi beban tersendiri bagi pasangan yang mempersiapkan pernikahan. Tentu tidak mau bukan jika momen pre-wedding dilakukan dengan sembarang tepat. Untuk kamu dan pasanganmu yang menginginkan foto pre-wedding di Bandung, kami mempunyai rekomendasi spot foto yang tentunya ciamik dan romantis untuk mengabadikan foto pre-wedding terbaik anda.

1. Maribaya

Maribaya berlokasi di lembang yang berjarak kurang lebih sekitar 15 kilometer dari pusat kota Bandung. Di tempat ini terdapat air terjun yang bisa kamu jadikan sebagai latar foto pre-wedding. Tempat ini sangat memberikan kesan ‘nature’. Oiya, lebih baik untuk melakukan foto pada weekdays, karena saat weekend, tempat ini sangatlah ramai.

2. Kawah Putih

Pastinya kamu udah gak heran dong dengan tempat ini, ya,. Kawah Putih ini merupakan salah satu tempat di Bandung yang paling populer. Untuk menuju tempat ini, diperkirakan akan menempuh satu jam dari pusat kota bandung. Saran juga, datanglah ketika hari menjelang sore untuk mengejar sunset karena langit akan menjadi background yang pas untuk foto pre-weddingmu.

3. Tebing Keraton

Nih buat para pasangan yang ingin mencari spot pre-wedding yang terkesan penuh dengan adrenalin dan spektakuler, Tebing keraton akan menjadi pilihan yang pas untuk mengabadikan momen terindah ini. Tempat ini memiliki pemandangan yang luar biasa karena berlokasi di daerah yang cukup tinggi. Tebing Kerton berlokasi di Dago atas dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Datanglah sore hari sebelum sunset jika mencari waktu yang pas. You are going to see such a spectacular view of Bandung from above!

4. Tangkuban Perahu

Keindahan dari gunung ini juga menjadikan tempat wisata ini selalu menjadi sasaran para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Walaupun legenda dari tempat ini tidak terlalu romantis untuk pasangan yang akan menikah, tapi Tangkuban Perahu akan menjadi pilihan yang pas untuk anda berfoto pre-wedding.

5. Situ Patenggang

Berbeda dengan legenda Tangkuban Perahu, Situ patenggang ini memiliki legenda dengan kisah cinta romantis nan abadi. Danau ini memikat orang yang datang dengan panorama alam yang sangat eksotik dan sangat pas untuk mengabadikan momen pre-weddingmu. Selain danau yang bisa dijadikan objek, terdapat hamparan kebun teh yang luas bak karpet yang terbentang indah dan mempesona. Untuk mencapai tempat ini dibutuhkan waktu sekitar satu jam karena berjarak sekitar 47 kilometer dari pusat kota Bandung.

6. Braga & Asia Afrika

Untuk kalian yang ingin mengabaikan foto prewedding dengan kesan tempoe doeloe, Jalan Braga & Asia Afrika yang terletak tepat di pusat kota Bandung ini sangat cocok menjadi latar momen preweddingmu. Kawasan ini sangat khas dengan gedung-gedung bersejarah bernuansa vintage.

7. Hotel GH Universal

Untuk pasangan yang ingin mengabadikan momen prewedding dengan sentuhan kemewahan ala Eropa, hotel GH universal ini cocok untuk dijadikan latar prewedding. Hotel ini bergaya Renaissance Italia sehingga kamu akan merasa sedang berada di Eropa. Satu hal yang mungkin agak mengejutkan adalah harga pemakaian venue yang mencapai 15 juta rupiah! Harga ini mencakup one night stay at Honeymoon Suite Room, penggunaan Presidential Suite selama dua jam, satu kamar Deluxe King untuk ruang ganti (8 jam), romantic dinner di Chapel of Angel, spa full treatment untuk pasangan dan coffee break untuk 10 orang. Hmm sedikit mahal memang, but definitely worth the fortune!

8. Kebun Teh Walini

Berfoto di tengah hamparan kebun teh memang agak membosankan, namun berbeda dengan Kebun teh yang satu ini. Kebun Teh Walini ini sering menjadi pilihan lokasi prewedding karena pemandangannya yang sangat menakjubkan. Wah bisa menjadi pilihan yang pas nih!

9. Stone Garden

Wisata alam bebatuan memang tidak terkesan umum ya dijadikan tempat prewedding ya. Tapi beda halnya dengan taman yang satu ini. Stone Garden ini menyuguhkan pemandangan alam dengan bebatuan yang indah untuk dijadikan latar pre-wedding lho. Jika dilihat-lihat tempat ini mengingatkan kita dengan latar film The Lord of the Rings lho!

10. Taman Pinus Hutan Raya Juanda

Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memberikan nuansa ‘nature’ yang breezy karena tempat ini sangat indah jika dijadikan latar untuk berpose romantis dengan pasangan dikelilingi oleh pohon pinus. Tempat ini tidak terlalu jauh lho dari pusat kota Bandung, karena berlokasi di Dago atas.

11. Dusun Bambu

Destinasi ini memang tidak asing lagi dikalangan orang-orang. Tempat ini memberikan kesan liburan dan alam. Perpaduan yang pas untuk dijadikan latar untuk momen prewedding ya. Lebih baik jika datang ke tempat ini selain hari libur karena sangat ramai pengunjung. Dusun bambu ini banyak memiliki spot-spot yang keren lho.

12. De Ranch

De Ranch merupakan suatu lokasi yang terkenal dengan wisata berkudanya. Jika kamu membayar biaya kontribusinya yang seharga dua juta rupiah, kamu bisa mendapat pinjaman kuda dan peralatan berkoboi. Tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda bukan?

 

5  946

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan