Contoh Undangan Pernikahan Simple

Contoh Undangan Pernikahan Simple,Kartu Undangan Unik Dan Elegan,Contoh Undangan Khusus Akad Nikah,Pesan Undangan Di Kediri,

Undangan pernikahan ini merupakan undangan yang simpel namun tetap terlihat menarik. Karena di beberapa bagian undangan ini ditambahkan dengan foto pre wedding. Diantaranya diletakkan di bagian cover depan yang dibuat full satu halaman dan ditambah dengan ornamen yang didalamnya dicantumkan nama inisial kedua mempelai.

Selain bagian cover depan, bagian dalam undangan pernikahan ini juga ditambahkan dengan 2 foto pre wedding yang digunakan sebagai background undangan untuk di bagian tengah. Dan di bagian sisi kiri diletakkan di bagian bawah tulisan untuk mempercantik bagian dalam undangan nikah ini.

Untuk di sisi kanan undangan lipat 3 ini digunakan untuk peta denah lokasi acara pernikahannya. Untuk bagian cover belakang kartu nikah ini dihiasi dengan gambar siluet kedua mempelai yang dibuat dengan cukup besar sehingga bagian belakang kartu nikah ini tidak kalah menariknya dengan bagian cover depan dan bagian dalam undangan.

Undangan nikahan ini termasuk undangan hardcover dengan bentuk persegi lipat 3 dengan posisi buka kanan kiri seperti jendela. Ukuran undangan nikah ini adalah 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. 

Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan ini menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan pernikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Kalau bujet yang disediakan gak terbatas sih gak masalah. Tapi gimana kalau bujet pernikahanmu tergolong mepet?

 

1. Mulai dari pertanyaan mendasar

Pertanyaan paling penting tapi jarang terpikirkan: Apakah kamu dan pasanganmu menjalin komunikasi dengan mereka dalam kurun satu tahun terakhir? Jika gak ada komunikasi bahkan di sosial media, kamu aman untuk mengeliminasi mereka.

2. Apakah kamu akan mengundang kolega bisnis dan rekan kerja?

Rekan bisnis dan kerja mungkin bakal masuk dalam daftar undangan. Tapi bisakah kamu mengerucutkannya lagi? Kolega bisnis mungkin hanya sebatas hubungan profesional. Dari situ kamu bisa mengeliminasi mereka.

3. Bagaimana jika ortu turut andil?

Sudah jadi rahasia umum kalau sebenarnya pesta pernikahan adalah ajang milik ortu. Anak-anaknya kadang cuma manut saja ngikutin kemauan ortu. Bahkan gak jarang ortu juga punya daftar tamu mereka sendiri.

Pertanyaannya, apakah kamu siap berdebat dengan ortu soal siapa yang bakal diundang atau nggak? Jika nggak siap berdebat, sah-sah saja mengirimkan undangan kepada mereka.

4. Undangan cetak atau online?

Ok, daftar tamu sudah dibikin. Dari situ bisa keliatan berapa jumlah undangan yang bakal disebar. Saatnya menentukan apakah perlu mencetak undangan atau menyebar secara online? Keduanya tentu punya kelebihan dan kelemahan. Coba kita telusuri lebih lanjut tips menyebar undangan pernikahan murah berikut ini.

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan