Undangan Pernikahan Muslim

Undangan Pernikahan Muslim,Contoh Model Undangan Unik Dan Murah,Undangan Pernikahan Bambu Yogyakarta,Cetak Undangan Pernikahan Kilat.

Undangan nikah elegan di atas menggunakan konsep tampilan cover berupa batik warna coklat muda untuk bagian sisi atas sedangkan bagian bawah menerapkan warna coklat tua, diberi batas garis putih dan ditengahnya diberi opening leter nama panggilan yang dikelilingi hotprint gold membentuk sulur. Sedangkan di bagian isinya menerapkan foto pre wedding yang berbeda di sisi kanan dan kirinya serta dibuat sedikit transparan agar isi ketikan undangan bisa terbaca cukup jelas.

Untuk keterangan lebih detailnya, kartu nikahan ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas jasmine.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami,kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 08574081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Kalau memikirkan foto pre wedding di tempat yang indah, manis, dengan hasil jepretan yang waw dariview yang indah, itu sih sudah biasa, yang satu ini ada beberapa pasangan yang mencoba hal yang tidak biasa dari foto pre wedding dengan melakukan prosesi foto di tempat yang bisa dibilang berbahaya. Tidak ada salahnya mencoba foto di tempat berikut tapi utamakanlah selalu keselamatan, anyway, apasajakah foto pre wedding yang anti mainstream ini? berikut akan disuguhkan beberapa penjelasan tentang foto prewedding dengan menantang bahaya.

1. Melakukan foto prewedding di tebing berbatu.
Untuk foto yang satu ini sangat harus mengutamakan keselamatan tentunya, dibalik baluran gaun yang indah menjuntai tersibak angin di ketinggian tebing, harus menyematkan pengaman yang memadai, agar selain mendapat hasil foto yang waw dan tidak biasa, keselamatan pun bisa terjamin.

2. Foto prewedding di tengah kobaran api
Yang satu ini juga harus memperkirakan bahayanya api yang tiba tiba menyebar ketika prosesi foto sedang berlangsung. Tapi ada juga yang berhasil menjalankanya dan hasilnya benar benar spektakuler, dengan background api yang menyala nyala dibelakangnya.

3. Sepasang pengantin berdiri dengan view pemandangan yang luar biasa eksotis, tetapi, mereka berdiri tepat di pinggir tebing yang sangat curam
Yang satu ini memang sedikit ngilu lihatnya, pasalnya kita akan membayang kan “kalau mereka terpeleset sedikit, musnahlah sudah rencana mereka untuk menikah”. Memang itu resiko yang harus diambil, tetapi untuk orang yang sudah berpengalaman tentang climbing, mungkin bisa meminimalisir bahaya yang kemungkinan terjadi, karena sudah mengerti.

5  987

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan