Undangan Perkawinan Bahasa Jawa

Cetak Undangan,Tempat Percetakan Undangan Pernikahan Di Malang,Undangan Pernikahan Dengan Amplop,Undangan Murah Dan Terjangkau Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Sedikit

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan hardcover full colour namun lebih terlihat jelas warna merah putihnya. Undangan pernikahan ini menambahkan foto pre wedding kedua mempelai yang dicantumkan di bagian cover depan, bagian dalam, dan bagian cover belakang.

Untuk di bagian cover depan undangan, foto pre wedding diletakkan di bagian kanan dan dituliskan nama inisial kedua mempelai di bagian bawah depan foto. Di bagian kiri foto pre wedding digunakan  untuk tulisan undangan di bagian atas dan space untuk nama penerima undangan / kepada dengan background warna merah yang diberi sulur-sulur transparan.

Untuk bagian dalam undangan digunakan untuk isi undangan tersebut tentunya. Di bagian dalam undangan ini dicantumkan 2 foto pre wedding. 1 digunakan sebagai background sehingga dibuat transparan dan 1 nya lagi diletakkan di bagian kanan tulisan ditampilkan dengan jelas.

Terakhir foto pre wedding di letakkan di bagian cover belakang undangan nikah. Di bagian ini dicantumkan 2 foto pre wedding. 1 digunakan sebagai background dan 1 nya lagi diletakkan di sebelah kanan kalender. Karena di bagian cover belakang undangan ini dimanfaatkan untuk membuat kalender. Sehingga setelah digunakan sebagaimana fungsinya yaitu undangan nikah, undangan ini tidak dibuang begitu saja. Namun bisa dimanfaatkan sebagai kalender meja. Awet sampai 1 tahun. Multifungsi banget kan....

Undangan perkawinan bahasa jawa ini berbentuk persegi panjang dengan ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Undangan lipat 2 buka samping ini menggunakan bahan dasar kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Fungsi dari laminasi doff ini agar kualitas undangan semakin bagus karena menjadi tidak mudah sobek, lebih tahan air dan tekstur kertasnya pun menjadi lebih halus ketika diraba.

Salah satu atribut pernikahan adalah kartu undangan, kartu undangan dapat menjadi cerminan bagaimana pernikahan akan dilaksanakan, maka dari itu kartu undangan juga perlu di persiapkan denga baik agar informasi mengenai pernikahanmu dapat tersampaikan, jangan sampai moment bahagiamu rusak hanya karena kartu undangan, simak tips memilih kartu undangan berikut ini.

1. Sesuaikan dengan tema pernikahan, sekali lagi kartu undangan dapat mencerminkan pesta pernikahanmu akan seperti apa, tema yang menarik tentu akan membuat tamu undangan lebih antusias menghadiri hari bahagia mu.

2. Diskusikan desain kartu undangan baik dengan calon pendampingmu dan kedua belah pihak keluarga, jangan sampai ada keributan terjadi hanya karena masalah kartu undangan tentu hal itu sangat tidak diinginkan.

3. Ada beragam pilihan kartu undangan dengan varians harga berbeda pula, kartu undangan dengan kualitas bagus tidak berarti harus selalu mahal, begitupun sebaliknya, kartu undangan dengan harga murah tidak selalu berarti berkualitas buru, pilih lah kartu undangan dengan kualitas bagus dan harga yang pas, namun yang lebih penting lagi adalah sesuaikan dengan budget. Kamu bisa memesannya di tempat kami.

 

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan