Kartu Undangan Unik

Kartu Undangan Unik,Undangan Unik Bambu,Undangan Pernikahan Adat Batak Toba,Percetakan Undangan Area Semarang,Percetakan Undangan Batak Di Jakarta Timur.

Motif undangan pernikahan unik ini menggambarkan nuansa vintage yang sangat kental. Dapat dilihat pada bagian covernya, selain menerapkan background berupa wooden dengan warna cream soft brown, undangan yang memiliki lipat buka tengah ini terdapat gambar silhouette berwarna hitam sebatas badan dibuat seolah olah berada di dalam kaca cermin yang didesain tepat di tengah tengah bukaan lipatanya.

Di bagian isi undanganya, tampilan wedding card ini juga menerapkan background wooden yang setema dengan bagian covernya, di bagian lipatan sebelah kiri, terlihat tampilan gambar foto pre wedding yang menggambarkan seorang nurse yang sedang bercengkrama dengan asyiknya. Untuk desain bagian pengetikan isi masing masing bagian menggunakan font yang berbeda beda, agar menampilkan kesan uniknya. 

Di bagian back cover undangan, bagian backgroundnya juga menggunakan tema yang sama, tetapi yang menjadi pusat pergatian di bagian ini adalah gambar animasi yang menggambarkan sepasang kekasih yang saling menggenggam tanganya dan seolah olah berada di dalam hutan bunga. Undangan jenis ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan tema elegan vintage yang terdapat unsur animasi romance nya. 

Kartu undangan pernikahan ini merupakan jenis undangan hard cover full colour yang berbentuk lipat tengah posisi buka tengah. Ukuran undangan ini sebesar 15 x 15 cm yang diukur pada posisi undangan dalam keadaan tertutup. Jenis kertas yang digunakan untuk bahan dasar undangan ini adalah kertas jasmine. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, awet, dan tahan air, bisa diberi tambahan berupa laminasi, baik itu laminasi doff, glossy, maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda sedang berada di wilayah Yogyakarta dan ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Saat mempersiapkan pernikahan, lokasi dan tempat merupakan salah satu hal yang paling penting. Tentunya dalam menentukan hal ini dibutuhkan beberapa pertimbangan, mulai dari anggaran hingga dekorasi. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut delapan hal yang sebaiknya Anda perhatikan untuk menemukan lokasi pernikahan yang ideal.

1. Pikirkan terlebih dulu tema dan konsep pernikahan. Apabila Anda berniat menggelar pesta kebun carilah lokasi outdoor yang nyaman dan sesuai dengan keinginan. Namun apabila Anda menginginkan pesta yang lebih praktis, menyewa gedung resepsi bisa menjadi pilihan.

2. Tentukan anggaran pernikahan Anda. Mengetahui berapa banyak uang yang seharusnya dikeluarkan untuk memesan tempat akan membuat Anda lebih realistis saat memilih lokasinya. Usahakan untuk selalu disiplin dengan budget yang sudah dirancang dari awal.

3. Perkirakan banyaknya tamu undangan. Tempat pernikahan yang Anda pilih harus bisa mengakomodir kenyamanan para tamu. Oleh karena itu, pilihlah tempat pernikahan yang sesuai dengan kapasitas tamu.

4. Belilah majalah pernikahan atau buka website prnikahan untuk mencari tahu referensi mengenai lokasi pernikahan. Jika sudah menemukan, cari tahu lebih banyak mengenai tempat tersebut melalui forum perkimpoian, blog atau cerita orang lain yang pernah menggelar pesta di tempat itu. Dengan begitu Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

5. Siapkan pertanyaan ketika Anda akan bertemu dengan vendor tempat pernikahan. Jangan ragu untuk menanyakan pilihan paket pernikahan, mulai dari harga paket, katering rekanan, pilihan menu, dekorasi, izin keramaian serta hiburan.

6. Carilah tempat pernikahan yang memiliki lahan parkir yang memadai demi kelangsungan acara. Lahan parkir yang sempit akan membuat para tamu kebingungan dan kesal dengan pilihan tempat pernikahan Anda.

7. Usahakan memilih lokasi pernikahan yang strategis dan terhindar dari macet. Hal ini untuk memudahkan para tamu menemukan alamat. Namun apabila lokasi yang dipilih tak terlalu strategis, maka buatlah peta yang jelas dan praktis sebagai panduan.

8. Sisihkan waktu Anda dan calon pasangan untuk mengunjungi tempat pernikahan dan foto lokasi tersebut. Hal ini berguna untuk membantu Anda membandingkan beberapa tempat pernikahan yang satu dengan yang lainnya.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan