Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda

Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda,Undangan Pernikahan Unik Di Cirebon,Contoh Undangan Pernikahan Di Malang,Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Thomas.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan kristen dengan tambahan foto prewedding. Bagian cover depan terdapat foto prewedding dan tambahan design ornamen bunga cantik yg didalamnya terdapat nama mempelai pengantin. Pada bagian bawahnya didesign dengan tema zigzag. Pada bagian dalamnya juga didesign dengan foto prewedding namun tampak transparan. Sedangkan dibagian belakang terdapat foto yang fullsize.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan nikah ini termasuk undangan hardcover full colour, serta berbentuk lipat 3 posisi buka atas. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Make up adalah satu hal penting yang anda harus perhatikan saat pernikahan anda. Jangan sampai ada kesalahan yang bisa merusak hari penting anda. Make up yang tepat tentu akan sangat mempengaruhi penampilan anda dihari pernikahan anda. Untuk itu sebaiknya hindari kesalahan-kesalahan make up yang biasanya sering dilakukan oleh calon pengantin berikut.

1. Penggunaan make up yang terlalu tebal

Menggunakan make up yang tebal tidak akan membuat anda nampak cantik namun bisa saja membuat anda terlihat menor. Selain itu hal ini akan berdampak pada hasil foto anda nantinya. Sebenarnya yang terpenting bukanlah seberapa tebal make up yang anda gunakan namun sebaiknya pilih produk water proof agar riasan anda bisa bertahan lama.

2. Mengikuti trend masa kini

Mengikuti trend masa kini bukan berarti anda harus menerapkannya pada diri anda sama persis seperti trend yang sedang hist. Karena belum tentu trend tersebut cocok untuk diterapkan pada diri anda. Setiap orang memiliki bentuk wajah serta kondisi kulit yang berbeda dan tentunya membutuhkan penanganan yang berbeda juga. Cantik bukanlah sekedar mengikuti trend yang sedang hist, namun cantik adalah bagaimana anda bisa menerapkan tampilan yang pas untuk anda.

3. Melewatkan ritual perawatan

Sebaiknya anda jangan melawatkan ritual perawatan calon pengantin, hal tersebut bukanlah hal yang tabu lagi di jaman sekarang. Selain akan membuat anda lebih rileks, perawatan tersebut juga akan membuat kulit anda lebih bersinar dan akan membuat badan anda lebih fresh.

4. Melewatkan test make up

Jangan melewatkan sesi test make up untuk anda yang ingin mencoba berbagai gaya pada hari pernikahan nanti. Sempatkan diri untuk bertemu dengan make up artist wedding pilihan anda untuk konsultasi make up atau gaya apa yang sesuai dengan anda.

5. Tidak mempersiapkan make up darurat

Persiapkan peralatan make up yang penting untuk anda. Untuk menjaga make up agar bertahan sepanjang hari maka anda perlu sedikit touch up seperti menambah bedak atau lipstick. Sebaiknya anda juga menyiapkan peniti, parfum serta kertas minyak dalam perlengkapan make up anda.

Nah, sekarang anda sudah tau bukan apa saja yang harus anda hindari saat menjadi calon pengantin nanti. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

5  977

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan