Undangan Pernikahan Di Tebet

Undangan Pernikahan Di Tebet,Percetakan Undangan Unik Di Surabaya,Contoh Undangan Pernikahan Gokil,Kartu Undangan Amplop.

Undangan pernikahan cantik di atas menerapkan warna yang cerah, antara pink dan hijau tosca yang terlihat match. Di bagian cover terlihat hiasan dengan warna pink, di bagian bawahnya dibuat dengan bentuk zig zag, di bagian atasnya didesain dengan bentuk bunga. Di bagian isi undangannya didesain dengan warna hijau tosca untuk warna backgroundnya.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 12,5 x 14,5 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Sejatinya pernikahan tidak hanya penyatuan antara anda dengan pasangan anda, tapi juga penyatuan antara keluarga anda dengan keluarga pasangan anda. Dan keberkahan pernikahan akan didapat jika keluarga kedua belah pihak merestui.

Yang sering menjadi kendala untuk meraih restu dari orang tua adalah perbedaan pilihan antara anak dengan orang tua. Saat orang tua setuju namun anak yang enggan dan ketika anak punya pilihan orang tua tidak menerimanya. Nah, berikut adalah 5 tips agar ayah dan ibu menerima calon suami pilihanmu.

1. Bicarakan jauh-jauh hari dengan ayah dan ibumu seperti apa calon yang mereka inginkan.
Tips yang pertama adalah bicarakan jauh-jauh hari dengan orang tua calon suami seperti apa yang ayah ibumu inginkan. Ini perlu anda ketahui sebagai panduan dalam memilih calon suami.

2. Sampaikan juga pada ayah dan ibumu kriteria calon yang kamu inginkan
Sampaikan juga kepada ayah dan ibu kriteria calon suami yang anda inginkan. Bicaralah jujur, terbuka serta apa adanya. Jika ada perbedaan pendapat dengan orang tua maka diskusikanlah baik-baik seperti apa yang terbaik.
Banyak terjadi perselisihan pendapat antara orang tua dan anak disebabkan tidak adanya keterbukaan antara orang tua dan anak. Anak tidak terbuka tentang kriteria calon yang diinginkannya pada orang tua begitu juga dengan orang tua juga tidak menanyakan anaknya ingin calon seperti apa.

3. Minta calon suami untuk menemui orang tuamu dan meyakinkan mereka kalau dirinya layak sebagai suamimu
Jika telah ada calonnya mintalah calon untuk menemui orang tua anda. Perlu diketahui salah satu parameter siapnya seorang laki-laki tersebut untuk menikahimu adalah dia mampu meyakinkan calon mertua untuk menerimanya.

4. Musyawarahkan calonmu dengan keluarga yang lain
Seandainya orang tua ayah atau ibu belum menyetujui calon yang anda kenalkan, mintalah pandangan dari keluarga anda yang lain. Jika menurut anggota keluarga yang lain semisal itu paman atau bibi calonmu adalah orang baik serta memang cocok untukmu maka tak ada salahnya minta tolong mereka untuk menyampaikannya pada orang tuamu.

5. Kenalkan pilihan lain
Saat calon suami yang anda kenalkan ditolak oleh orang tua, dan calon suami anda pun tak berhasil meyakinkan orang tua anda dan dia menyerah. Maka cara lain yang bisa dilakukan adalah kenalkan laki-laki lain.

Ridho Allah ada pada ridho orang tua
Ridho Allah ada pada ridho orang tua, termasuk juga dalam urusan berumah tangga. Tak sedikit yang akhirnya rumah tangganya berantakan, kacau bahkan berujung pada perceraian tersebab pernikahan tersebut tidak diridhoi oleh orang tua. Entah itu orang tua pihak laki-laki atau pun perempuan. Mungkin saja orang tua kita mengizinkan menikah tapi boleh jadi di hatinya masih belum merestui. Boleh jadi orang tua kita mengizinkan hanya karena kita yang terlalu keras kepala memaksakan atau takut kita berbuat maksiat dan nikah lari.
Maka sangat perlu diperhatikan di awal pernikahan untuk memastikan apakah orang tua kita benar-benar sudah meridhoinya atau belum. Bukan karena benci pada anak, tapi justru karena cinta pada anaknya orang tua ingin yang terbaik untuk masa depan anaknya.

All images are under copyright ©  www.UndanganHardcover.com

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan

NB
1. Untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan ke admin
Jumlah Pesanan: Minim 50 Undangan